Petani Tewas Saat Makan Bakso di Empat Lawang, Usai Berduel

Petani Tewas Saat Makan Bakso di Empat Lawang, Usai Berduel

June 8, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Sumut – Petani tewas saat makan bakso dikedai. Pria bernama Juanda yang merupakan warga Empat Lawang, Sumatera Selatan tersebut pun membuat warga heboh.

Pasalnya Juanda disebut tewas usai dianiaya menggunakan sajam (senjata tajam) saat tengah memakan bakso yang ia pesan disana. Dari informasi yang di kumpulkan, peristiwa berdarah itu terjadi salah satu kedai di Desa Tanjung Beringin. Kecamatan Pasemag Air Keruh (Paiker), Empat Lawang, pada hari Jumat (07/06) pada pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Paiker Ipda Hendri Suhendri membenarkan adanya kejadian itu.

Menurutnya, polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP usai menerima laporan kejadian tersebut.

“Benar, kejadiannya siang dan begitu dapat info kita langsung cek ke sana, langsung olah TKP juga,” ungkap Hendri, pada Jumat (07/06).

 

Hendri juga tak menampik Juanda Emrodi (35) yang merupakan petani tewas saat makan bakso itu, tercatat sebagai warga di Desa Talang Padang, Paiker.

Benar, korban merupakan warga Desa dan berprofesi sesuai identitasnya tersebut,” katanya.

Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan terkapar dengan luka tusuk di dada kiri, dagu, pinggang dan pelipis kanan. “Iya, seperti itulah yang dialami korban,” katanya.

Terkait informasi beredar yang menyebut, jika Juanda tewas usai terlibat duel maut, Hendri sendiri masih enggan memberikan penjelasan, karena penyelidikan masih terus dilakukan.

“Masih didalami kejadiannya, masih lidik,” katanya.

Baca Juga : Kakek 80 Tahun Viral, Masih Bisa Punya Anak Diusia Yang Senja