Bapak Tewas Dihantam Batu, Pelaku Anak Kandung Diamankan

Bapak Tewas Dihantam Batu, Pelaku Anak Kandung Diamankan

May 30, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Bapak tewas dihantam batu, Korban  yang merupakan pria bernama Rasim berumur 55 tahun, warga Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. korban tewas di bunuh anaknya kandung sendiri.

Dari Hasil penyelidikan dugaan tindak pidana penganiayaan membuat korban meninggal dunia,” ungkap Kapolres Pulosari Iptu Aaf Ahmad Safei, pada Rabu (29/05).

Aaf mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi siang tadi, sekitar pukul 12.00 WIB. Ia mengungkapkan pelaku sendiri merupakan anak kandung korban bernama Juhari (25) yang ternyata mengidap gangguan jiwa.

Pelaku Merupakan anak kandung korban sendiri dan diduga mengalami gangguan jiwa, Dan melakukan perbuatan (pembunuhan) tersebut,” ungkapnya.

 

Pelaku Juhari tega membunuh ayah kandung sendiri dengan cara menghantamkan batu ke kepala korban. Akibat hantaman itu, korban mengalami pendarahan di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Polisi sendiri masih mendalami motif pelaku tega membunuh ayah sendiri.

“Memukul bagian kepala korban secara berkali-kali dengan menggunakan sebuah batu.
Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek dan pendarahan pada bagian kepala, sehingga korban meninggal dunia ditempat kejadian,” ungkap Aaf.

 

Sebelum ditangkap polisi, pelaku terlebih dahulu diamankan warga. Peristiwa itu terjadi di Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang.

Video saat Johari diamankan warga pun tersebar luas dan viral di media sosial. Johari diamankan warga an polisi tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Pulosari Iptu Aaf Ahmad Safei membenarkan peristiwa itu. “Sudah diamankan, didorong ke Polres,” kata Aaf, Rabu (29/05).

Baca Juga : Wanita Lansia di China Wariskan Harta Ke Hewan Peliharaan Viral