Pemuda Bunuh Tetangga, Gegara Kesal Sering di Geber Motor

Pemuda Bunuh Tetangga, Gegara Kesal Sering di Geber Motor

June 30, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Banten – Pemuda bunuh tetangga usai kesal karena sering digeber dengan motor di Pandeglang, Pelaku berinsial RYM (21) dan korban EF (20). Motif pelaku membunuh korban karena sakit hati korban sering menggeber motor di depan rumahnya, dan pelaku merasa di tangtang.

Pelaku RYM pun berhasil ditangkap polisi usai menghabisi EF. Hal itu dilakukannya karena kesal korban sering menggeber motor hingga mengetuk pintu warungnya, pada Sabtu (29/06).

“Pelaku ini kesal dengan korban karena sudah beberapa kali korban membuat pelaku sakit hati.

Contohnya, ketika melintas di depan rumah pelaku, korban sering geber-geber motor. Kemudian mengetuk warung pelaku,” Ungkap Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Zhia Ul Archam.

Toko Game Online Terpecaya

Aksi pemuda bunuh tetangga itu tepatnya terjadi di Kampung Kalahang, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Banten di depan rumah pelaku, pada Jumat (28/06) pagi.

Namun polisi masih mendalami keterangan pelaku. Pelaku membunuh korban dengan pisau dengan cara menikam pada bagian dada korban. “Menggunakan pisau,” ungkap dia. Korban tewas dengan satu kali tusukan di bagian dada sebelah kiri,” katanya

Pelaku RYM mengaku membunuh korban karena merasa perbuatan pelaku yang kerap menggeber motor di depan rumahnya sebagai tantangan untuk berkelahi. Atas hal itulah kemudian, ia langsung melakukan penusukan.

 

“Si korban sudah ada masalah dengan saya, si korban seperti menantang saya,” ucap RYM dalam keterangan pers.
Setelah melakukan pembunuhan, pelaku sempat kabur ke rumah kakaknya. Ia pun ditangkap di rumah kakaknya tersebut.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara. Dan ancaman pidana paling lama 15 tahun,” pungkas Zhia.

Baca Juga : Chudai Kata Kunci Pornografi di X Masih Bisa, Usai Batal di Blokir

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA