Jude Bellingham Cetak Gol Salto, Legenda ManCity Tepuk Tangan

Jude Bellingham Cetak Gol Salto, Legenda ManCity Tepuk Tangan

July 1, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Jude Bellingham berhasil membawa Inggris lolos dalam pertandingan melawan Slovakia Lewat tendangan salto cantik berhasil menembus gawang lawan. Legenda Manchester City Sergio Aguero bahkan memberikan tepuk tangan usai Jude Bellingham berhasil melakukan tendangan salto yang sukses dalam duel Inggris vs Slovakia di Euro 2024, Minggu (30/06).

Dalam pertandingan di Stadion Arena AufSchalke tersebut, Inggris pun berhasil menang dalam 2 cetakan gol indah dengan skor 2-1 atas Slovakia. Inggris sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Ivan Schranz (25′), namun berbalik unggul melalui gol telat Jude Bellingham di menit keย  90+5′ dan sundulan Harry Kane dimenit 91.

Toko Game Online Terpecaya

Gol penyeimbang dari Bellingham tercipta dengan sangat indah. Usai Kyle Walker yang melakuakn lemparan ke dalam, bek Marc Guehi menyundul ke belakang. Bola yang melambung ke atas pun langsung disambar Bellingham dengan tendangan salto kaki kanannya.

Gol tersebut pun membuka harapan Inggris yang membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan, sebelum menang 2-1 atas Slovakia.

Gol Bellingham tersebut mendapat pujian dari Sergio Aguero. Mantan striker timnas Argentina itu mengunggah video gol Bellingham.

 

Dalam unggahan di Twitter itu Aguero memberikan emoji tepuk tangan.

Bellingham kini mengoleksi dua gol di Euro 2024 usai membobol gawang Slovakia. Satu gol lain disumbangkan Bellingham saat membobol gawang Serbia di fase grup.

Kemenangan atas Slovakia membuat The Three Lions lolos ke babak perempat final Euro 2024. Di Perempat final Inggris akan melawan Swiss di Stadion Merkur Spiel-Arena, Sabtu (6/7) pukul 23:00 WIB.

Swiss babak delapan besar setelah menyingkirkan juara bertahan Italia 2-0 di Stadion Olympia, Sabtu (29/6).

Baca Juga : Cek Khodam Online Viral di TikTok, Nih Link Gratisnya

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA