Atlet Bulu Tangkis China Meninggal, Saat Bertanding di Yogyakarta

Atlet Bulu Tangkis China Meninggal, Saat Bertanding di Yogyakarta

July 1, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Atlet bulu tangkis China, Zhang Zhi Jie dilaporkan meninggal dunia saat tengah bertanding di laga Asia Junior Championships 2024. Yang berlangsung di Yogyakarta.

Zhang Zhi Jie meninggal dunia pada Minggu (30/6) pukul 23.20 WIB. Sebelum meninggal dunia, Zhang Zhi Jie diketahui sempat pingsan di lapangan saat pertandingan laga China vs Jepang di fase grup.

“Zhang Zhi Jie yang berasal dari China, merupakan atlet bulu tangkis tunggal, dia pingsan di lapangan saat pertandingan malam hari. Zhang lalu segera dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang tak sempat selamat dan meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 23.20 waktu setempat kemarin.

Toko Game Online Terpecaya

Zhi Jie sedang memainkan pertandingan penyisihan grup melawan Jepang. Saat itulah dia mengalami pingsan dan dirawat oleh dokter turnamen dan tim medis. Dia dibawa dengan ambulans darurat yang disediakan dalam waktu kurang dari dua menit untuk dilarikan ke rumah sakit.”

Badminton Asia, PBSI dan Panitia Penyelenggara turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua Zhang, termasuk keluarga besar dan Asosiasi Bulutangkis China (CBA).

Dunia bulutangkis sungguh kehilangan pemain berbakat,” tulis pernyataan Badminton Asia dan PBSI.

Asia Junior Championships digelar di Yogyakarta. Saat ini sedang dipertandingkan kategori beregu yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Juni hingga 2 Juli. Setelah turnamen beregu, turnamen perorangan bakal digelar kemudian.

Baca Juga : Cara Mengencangkan Susu Yang Kendur Serta Mencegahnya

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA