Viral Warung Harry Potter, Ternyata Ada di Dunia Nyata

Viral Warung Harry Potter, Ternyata Ada di Dunia Nyata

June 1, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Viral Warung Harry Potter di dunia nyata yang ternyata memiliki pemandangan hutan indah dan magis bak di film-film.

Momen keindahan pemandangan dari warung dengan latar hutan magis bak di film-film ini, tengah ramai di sosial media lewat video yang diunggah oleh akun TikTok, @rizkvtaaaaa.

Mulanya, tak ada yang aneh dengan bentuk warung kecil tersebut. Namun, ketika masuk ke dalamnya, warung tersebut menyuguhkan pemandangan belakang yakni hutan indah penuh kabut seperti di negeri dongeng.

“Warung makan dengan view belakang hutan ala film Harry Potter,” tulis @rizkvtaaaaa, sebagai keterangan dalam video yang di unggahnya.

 

Menjadi perhatian nitizen warung dengan pemandangan hutan ala film Harry Potter ini pun membuat warganet bertanya-tanya akan lokasi hutan tersebut. Sang pemilik akun, Rizki Vita Agnes mengatakan hutan tersebut berlokasi di Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Iya betul, untuk lokasi di Tangkuban Perahu, Jawa Barat di belakang warung area atas,” ungkapnya, pada hari Senin (27/05)

Terlihat hutan tersebut seolah memiliki nuansa mistis, namun tetap terlihat indah dan memukau.

Nampak pepohonan dengan batang meliuk-liuk terbentang di hutan tersebut. Ditambah dengan nuansa kabut yang memberikan kesan dramatis pada hutan ini.

 

Saat ditelusuri, hutan tersebut juga terlihat sepi dan tenang. Nampak pula akar-akar dari pepohonan itu muncul keluar, sehingga menambah kesan mistis di area tersebut.

Tak hanya memukau, hutan tersebut rupanya memang membuat para netizen teringat dengan film Harry Potter.

Nuansanya yang sejuk dan berkabut, ditambah dengan pepohonan yang unik menambah kesan hutan yang indah dan magical bak di negeri dongeng.

Baca Juga : Selingkuh Berakhir Indah, Pria di India Nikahi Ibu Mertua