Gegara Alkohol Beracun, 56 Warga India Dilaporkan Tewas

Gegara Alkohol Beracun, 56 Warga India Dilaporkan Tewas

June 25, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Alkohol adalah minuman yang mengandung etanol, etanol sendiri merupakah bahan psikoaktif dan konsumsinya dapat menurunkan kesadaran. Baru-baru ini India menjadi pusat perhatian dunia.

Sebanyak 56 orang dilaporkan tewas usai meminum alkohol beracun dan ratusan orang masih dalam perawatan intensif, di distrik Kallakurichi, India. “Sebanyak 56 orang meninggal hingga saat ini dan sekitar 117 orang saat ini. Masih dalam perawatan medis,” ungkap pejabat kepolisian Kallakurichi, Rajat Chaturvedi, pada Senin (24/06).

Akhir pekan lalu, ratusan orang mengonsumsi alkohol ilegal yang dicampur dengan zat berbahaya.

Menteri negara bagian Tamil Nadu, MK Stalin, menjelaskan minuman berasal dari arak local atau yang biasa di sebut ciu telah dicampur dengan metanol yang beracun. Dan dalam beberapa jam, 37 orang tewas usai mengonsumsi minuman tersebut.

Toko Game Online Terpecaya

 

Dari laporan di India sendiri mengonsumsi minuman beralkohol murah yang mengandung zat berbahaya kerap di beli dan di komsumsi oleh warga. Mereka juga sering menambahkan metanol untuk memperkuat efek mabuknya.

Metanol padahal merupakan salah satu bahan kimia yang cukup keras dan berbahaya, yang negatifnya dapat menyebabkan kebutaan, kerusakan hati, hingga kematian.

Warga yang lebih tertarik membeli alkohol murah karena tak sanggup membeli jenis minuman ini dari toko yang dikelola pemerintah.

Harga minuman keras di warung ilegal biasanya hanya dibanderol seharga 60 rupee atau Rp11 ribu.
Bahkan sebagian orang mengonsumsi miras sebelum bekerja.

Baca Juga : Demi Foto Dengan Ronaldo, Bocah Penyusup Kena Sangsi UEFA

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA