Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Model OnlyFans Ditemukan Tewas Setelah Pesta Mewah dengan Seorang Rapper

Majalahbet, Jakarta – Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kabar duka. Adriana Vieira, seorang model terkenal di platform OnlyFans, ditemukan tewas di laut setelah menghadiri pesta di sebuah kapal pesiar bersama seorang rapper terkenal. Pihak berwenang menerima telepon sekitar pukul 8:30 malam, dan jasadnya segera ditemukan di pelabuhan oleh tim dari Departemen Kepolisian Miami.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Adriana Vieira diketahui menghadiri pesta mewah di sebuah kapal pesiar bersama beberapa teman dekatnya, termasuk seorang rapper terkenal. Pesta tersebut berlangsung selama beberapa hari dan melibatkan sejumlah selebriti.

Setelah pesta berakhir, Adriana Vieira dilaporkan hilang. Beberapa saksi mata mengaku melihatnya terakhir kali sedang berenang di sekitar kapal pesiar. Namun, setelah dilakukan pencarian, ia tidak ditemukan.

Pencarian intensif dilakukan oleh tim SAR, namun baru membuahkan hasil setelah beberapa hari. Jenazah Adriana Vieira akhirnya ditemukan dalam kondisi mengapung di laut.

 

Toko Game Online Terpecaya

Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Sampai saat ini, pihak berwenang belum dapat memastikan penyebab pasti kematian [Nama model OnlyFans]. Hasil autopsi masih menanti untuk mengungkap penyebab kematian yang sebenarnya. Beberapa kemungkinan penyebab kematian yang sedang diselidiki antara lain tenggelam, kecelakaan, atau bahkan tindakan kriminal.

Keterlibatan

Identitas rapper yang diduga menjadi tuan rumah pesta kapal pesiar itu masih dirahasiakan. Saat ini, polisi belum bisa memastikan apakah kejadian tersebut adalah kecelekaan atau ada pihak-pihak tertentu yang terlibat dalam kasus tersebut.

“Insiden tersebut ditangani sebagai kematian yang tidak diklasifikasikan sementara kami menunggu hasil laporan pemeriksa medis,” kata juru bicara Kepolisian Miami, seperti dikutip dari Miami New Times.

Baca Juga : Tampil Anggun Manglingi, Aktris Drakor Lee Si Young Dituding Operasi Plastik

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dari E-Wallet DANA

Exit mobile version