Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Tampil Anggun Manglingi, Aktris Drakor Lee Si Young Dituding Operasi Plastik

Majalahbet, Jakarta – Aktris Korea Selatan, Lee Si Young, kembali menjadi sorotan publik setelah penampilannya yang memukau di Paris Fashion Week. Bintang drama Korea “Sweet Home” ini terlihat sangat berbeda dan jauh lebih cantik dibandingkan sebelumnya. Namun, perubahan penampilannya ini justru memicu rumor bahwa Lee Si Young telah melakukan operasi plastik.

Lee Si Young baru-baru ini menghadiri sejumlah peragaan busana di Paris, termasuk acara-acara bergengsi seperti AKRIS, EENK, Chanel, dan Miu Miu. Foto-foto dirinya yang beredar di media sosial menunjukkan perubahan yang cukup signifikan pada wajahnya. Netizen Korea Selatan pun ramai-ramai membicarakan penampilan barunya ini.

Perubahan yang Mencolok

Secara khusus, netizen menyoroti perubahan pada bagian mata Lee Si Young. Dalam foto-foto terbarunya, mata Lee Si Young terlihat lebih besar dan lebih berbinar. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa ia telah melakukan prosedur operasi plastik pada bagian mata.

“Dia bahkan lebih cantik sekarang,” tulis seorang netizen.
“Seperti ada yang berbeda….” tambah netizen lainnya.
“Dia terlihat seperti orang yang berbeda, mungkin karena riasan matanya yang baru,” komentar netizen lainnya.

 

Toko Game Online Terpecaya

Tanggapan Lee Si Young

Menanggapi tudingan operasi plastik tersebut, Lee Si Young belum memberikan pernyataan resmi. Namun, ia sempat mengucapkan terima kasih kepada tim makeup-nya melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih kepada Seoyoung dan Hyein karena sudah membuatku terlihat seperti orang yang berbeda setiap hari,” tulis Lee Si Young.

Pernyataan Lee Si Young ini semakin memicu spekulasi. Banyak netizen yang berpendapat bahwa Lee Si Young sedang berusaha mengalihkan perhatian dari rumor operasi plastik dengan memuji keahlian tim makeup-nya.

Operasi Plastik di Korea Selatan

Operasi plastik merupakan hal yang sangat umum di Korea Selatan. Banyak selebriti Korea Selatan yang mengakui bahwa mereka pernah melakukan prosedur operasi plastik untuk memperbaiki penampilan mereka. Namun, tidak sedikit pula selebriti yang memilih untuk merahasiakan tindakan operasi plastik yang telah mereka lakukan.

Baca Juga : Hailie Jade Beri Kejutan Manis, Sembunyikan Kehamilan di Hari Pernikahan

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dari E-Wallet DANA

Exit mobile version