Pria Lansia di Karawang Tewas Dibunuh Anak Tiri Dengan Linggis

Pria Lansia di Karawang Tewas Dibunuh Anak Tiri Dengan Linggis

August 10, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jawa Barat –  Pria lansia di Karawang tewas dibunuh anak tirinya, Pria berinisial R 60 tahun itu tewas ditangan anak tirinya U dengan dipukul menggunakan sebilah linggis.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Dusun Krajan, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, pada Rabu (07/08) lalu.

Kapolsek Rengasdengklok AKP Edi Karyadi mengatakan, sebelum U menghantam R keduanya sempat terlibat cekcok.

“Iya kemarin sore kejadiannya, korban berinisial R (60) terlibat cekcok yang berujung pada pertengkaran hebat dengan anak tirinya yang berinisial U (24). Berawal dari adu mulut sampai akhirnya terduga pelaku memukul bagian belakang kepala bapak tirinya menggunakan linggis,” ungkap Edi, pada Kamis (08/08).

 

Toko Game Online Terpecaya

 

Setelah dipukul anak tirinya, korban kemudian jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok, namun nyawanya tak tertolong.

“Setelah dipukul tak sadar, pria lansia di Karawang itu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun belum sempat mendapatkan perawatan medis dari pihak rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya.

Edi belum bisa menjelaskan proses penangkapan pelaku berinisial U, yang pada saat kejadian langsung melarikan diri. Polisi masih menangani menyelidiki kasus ini.

 

“Terduga pelaku sudah melarikan diri, setelah mendapat laporan dari masyarakat kami langsung bergegas dengan mengecek tempat kejadian perkara, memeriksa saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran, karena langsung melarikan diri setelah mengetahui korban dalam keadaan tak sadar diri,” sambungnya.

Baca Juga : Cara Alami Usir Tikus, Tak Perlu Lagi Pakai Racun Yang Berbahaya

 

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA