Site icon Majalahbet: Majalah Berita Online Terkini dan Terupdate Indonesia

Wanita Tewas Dilahap Ular Piton, Saat Lewati Hutan di Luwu

Wanita Tewas Dilahap Ular Piton, Saat Lewati Hutan di Luwu

Majalahbet, Luwu – Wanita tewas dilahap ular saat tengah dalam perjalanan untuk membeli obat untuk anaknya yang tengah sakit di Luwu.
Korban yang bernama Siriati (30) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu pun tewas ditelan bulat-bulat oleh seekor ular piton.

Ular piton yang di perkirakan sepanjang 8 meter melahap Siriati (30). Saat wanita itu hendak membelikan obat untuk anaknya yang sedang sakit. Jasad korban telah dievakuasi usai warga membelah perut ular tersebut.

“Iya benar salah seorang warga kami bernama Siriati meninggal dunia. Usai ditelan ular sawah (Piton) waktu mau pergi belikan obat untuk anaknya,” ungkap Sekretaris Desa Siteba Iyang, pada Selasa (02/07).

 

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Luwu, pada Selasa (02/07) sekitar pukul 07.30 Wita. Korban pada awalnya keluar rumah dengan berjalan kaki, dan melintasi hutan menuju rumah kakaknya untuk diantarkan membeli obat anaknya.

“Saat di hutan-hutan tersebutlah korban ditelan ular piton yang panjangnya sekitar 8 meter. Lokasi kejadian Tak jauh dari rumah kakaknya yang berada di dusun yang sama,” tuturnya.

Hal ini terungkap setelah Kakak korban yang khawatir Siriati tak kunjung tiba di rumahnya.
“Suami korban yang mendapat kabar dari kakak istrinya itu pun, langsung menyusul Siriati hingga menemukan seekor ular piton.

Toko Game Online Terpecaya

 

Penemuan Jasad Istri, Usai Suami Temukan Ular Piton

Suami korban yang bernama Adiansya (30) ini langsung mencari istrinya. Dan ditemukanlah seekor ular dengan kondisi membengkak seperti sudah memakan sesuatu,” beber Iyang.

Adiansya lantas meminta bantuan warga untuk membelah perut ular tersebut. Aparatur pemerintah setempat dan Babinsa setempat ikut membantu proses evaluasi itu.

“Karena curiga istrinya mungkin ditelan sama ular itu. Dipotonglah kepalanya ular tersebut, kemudian digantung di pohon sampai jasad korban berhasil di evakuasi keluar dari perut ular tersebut,” jelasnya.

 

Sementara itu, Babinsa Siteba Koramil Walenrang, Serda Nasruddi mengatakan jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Jasad korban rencananya akan dimakamkan hari ini.

“Bangkainya ular piton itu juga telah dikubur, Sementara jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk persiapan dimakamkan,” ungkap Nasruddi.

Baca Juga : Virus Baru West Nile Melanda Israel, 6 Orang Dilaporkan Tewas

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA

Exit mobile version