Manusia Silver Bunuh Lansia di Bogor, Ngaku Terpengaruh Miras

Manusia Silver Bunuh Lansia di Bogor, Ngaku Terpengaruh Miras

July 2, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Bogor – Manusia Silver yang tega membunuh seorang lansia berinisial TS yang tubuh korbannya di temukan di Kali Cidepit, Cilendek, Kota Bogor. Korban yang telah berusia 60 tahun tewas di tangan manusia silver bernama lengkap Raden Ahmad alias RA 25 tahun.

Pelaku Raden saat mengaku sungguh menyesal atas perbuatan yang dilakukannya berniat ingin memohon ampun dan maaf kepada keluarga korban.

“Saya sungguh menyesal pak, ingin meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya (kepada keluarga korban),” ucap Raden saat ditanya polisi, pada Senin (01/07). Raden menyesal dan berdalih tega membunuh TS karena saat itu terpengaruh alkohol. “Saya nyesel, (alasan membunuh) karena saya terpengaruh alkohol,” ungkap Raden.

Toko Game Online Terpecaya

Sebelumnya, Raden membunuh korban TS pada Rabu (26/06) sekitar pukul 03.00 WIB.
Tubuh TS akhirnya ditemukan di aliran Sungai Cidepit oleh warga yang melakukan pembongkaran bangunan, pada Sabtu (28/06). Atau tiga hari setelah kejadian pembunuhan tersebut.

Raden diketahui memukul korban TS sebanyak 10 Kali, Hingga TS jatuh tersungkur.
TS yang sudah tidak berdaya, kemudian diseret ke jembatan dan ditendang hingga tercebur ke Kali Cidepit.

Pelaku memukul sebanyak 10 kali ke arah wajah, Sehingga korban jatuh tersungkur.

Kemudian tersangka menyeret korban ke arah jembatan yang tidak jauh dari lokasi. hingga sampai ke jembatan tersangka memukul kembali ke muka dan menendang yang tujuannya adalah menjatuhkan korban ke sungai,” ungkap Kasat Reskrim Pokresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot, pada Senin (01/07).

Baca Juga : Mengerikan Seorang Pria Ditemukan Tewas di Mutilasi di Garut

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA