Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri, Gegara Cemburu Istri Selingkuh

Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri, Gegara Cemburu Istri Selingkuh

June 19, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Suami bunuh istri lalu bunuh diri di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Pelaku berinisial ET (43) melakukan aksinya gegara cemburu. Suami bunuh istri nya dengan cara menikam istrinya DT (45) dengan sebilah parang hingga tewas. Usai melakukan aksinya itu, suami bunuh istri itu lalu mengakhiri hiduonya dengan senjata yang sama.

Dilaporkan polisi, menyebut pelaku menghabisi nyawa istrinya karena curiga korban berselingkuh.

“Dugaan sementara berdasarkan alat bukti dan keterangan beberapa saksi, motif terjadinya pembunuhan dan bunuh diri itu. Diakibatkan rasa cemburu suami kepada istri,” ujar Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty saat dimintai konfirmasi, pada Rabu (19/06).

Arthur mengatakan dari keterangan keluarga korban diketahui bahwa pasutri itu sering kali terlibat cekcok beberapa bulan terakhir. “(Cekcok) Yang diduga akibat hadirnya orang ketiga yang sering menghubungi sang istri,” ungkapnya.

 

Motif Pelaku Masih Diselidiki

Arthur menjelaskan, penyebab kematian korban terungkap setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa hasil visum, dan meminta keterangan saksi-saksi. Namun pihaknya masih akan memastikan lebih jauh terkait motif pembunuhan ini.

“Penyidik masih mendalami keterangan dan bukti lainnya untuk dapat memastikan dengan tepat asal muasal dan penyebab terjadinya kejadian tersebut,” imbuhnya.

Sebelumnya warga menemukan pasutri tersebut dalam kondisi tak bernyawa di dalam kebun Desa Watuawu, Kecamatan Lage pada Sabtu (15/06) pukul 10.30 Wita. Polisi kemudian ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban.

 

AKBP Arthur mengungkapkan jika ET yang telah menikam istrinya menggunakan parang hingga tewas.
Setelah selesai melakukan aksinya, Pelaku ET kemudian memakai parang itu untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

“Setelah membunuh istrinya, suami itu pun mengakhiri hidupnya,”ujarnya.

PERINGATAN! Artikel yang kami beritakan bukan untuk ditujukan atau mendorong siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan pemikiran ingin mengakhiri hidup segera konsultasikan kepada Dokter terkait.

Baca Juga : China Upgrade Senjata Nuklir, Gaspol Mau Lewati Rusia dan AS

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA