Motif Istri Bunuh Suami di Bengkulu, Motif Berhasil Dibongkar Polisi

Motif Istri Bunuh Suami di Bengkulu, Motif Berhasil Dibongkar Polisi

June 22, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Bengkulu – Motif istri bunuh suami di Rejang Lebong, Bengkulu terungkap, Polisi mengatakan Asmaul Husna (38) terhadap suaminya Wandra Hafiz (44) karena pelaku depresi. Pelaku diduga mengalami depresi sehingga nekat menghabisi suaminya sendiri.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak mengatakan, pelaku disebut sering marah dan mengamuk saat di rumah. Bahkan akhirnya terjadi aksi berdarah ini.

“Dari keterangan anak korban dan pelaku, pelaku ini selama tiga tahun terakhir depresi dan beberapa kali ngamuk di rumah mereka,” ungkap Sinar, pada Jumat (21/06).

Toko Game Online Terpecaya

Sinar menjelaskan motif istri bunuh suami ini di karenakan, pelaku dan korban ini sering bertengkar. Bahkan keduanya sudah pisah rumah selama dua bulan terakhir. “Dari keterangan anaknya, korban dan pelaku sudah 2 bulan ini pisah rumah,” jelas Sinar.

Diketahui sebelumnya, warga Kabupaten Rejang Lebong sempat digegerkan dengan pembunuhan suami yang dilakukan istri di perkebunan yang ada di komplek Perumahan PU Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Rejang Lebong.

Korban ditemukan di depan pondok kebun sekitar pukul 06.00 WIB. Tubuhnya penuh luka bacok.
Saksi-saksi mengungkap pelakunya memegang parang berlumuran darah usai kejadian.

 

Atas perbuatan tersebut pelaku juga berhasil diamankan polisi saat bersembunyi di rumah kakak pelaku.

Baca Juga : Vladimir Putin Dapat Surprise, Anjing Pungsan Dari Kim Jong Un

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA