Gegara Hubungan Gelap, Janda Bunuh Bayi di Musi Rawas

Gegara Hubungan Gelap, Janda Bunuh Bayi di Musi Rawas

June 26, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Musi Rawas – Janda bunuh bayi usai dilahirkan diduga gegara hasil hubungan gelap. Pelaku merupakan wanita berinisial K (43), di Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Selasa (25/06).

Janda K tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara dibekap kemudian jasad bayi malang itu disimpannya dalam lemari rumahnya. Aksi sadis K tersebut diduga lantaran sang bayi hasil dari hubungan gelap.

Kasi Humas Polres Musi Rawas, AKP Herdiansyah mengatakan, pelaku K telah diamankan. K saat ini berstatus janda karena telah bercerai dengan suaminya. Ia diketahui tinggal di rumah sendirian.

Bayi yang dilahirkan dan dibunuh K tersebut diduga hasil dari hubungan gelap dengan pria lain.

 

Pelaku K masih di periksa polisi kasus ini masih dalam penyelidikan mendalam. Terungkapnya kasus pembunuhan tersebut, dibongkar oleh anak pelaku. Anak pelaku berinisial R (25), waktu itu datang ke rumah ibunya di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, pada Senin (24/06) pukul 11.00 WIB.

Pada penemuan itu R mencium bau tak sedap dari kamar ibunya. kemudian karena penasaran dan khawatir R pun mendobrak kamar ibunya dan menemukan bau tersebut berasal dari jasad bayi dalam lemari si ibu.

“Berawal dari saat anak pelaku mencium bau tak sedap dari arah jendela kamar rumah ibunya.

Toko Game Online Terpecaya

Kasus Janda Bunuh Bayi, Terungkap Usai Anak Pelaku Kerumahnya

Setelah mendobrak paksa kamar tersebut, saksi membuka lemari di dalam kamar tidur ibunya terlihat ada bayi dengan kondisi sudah meninggal,” katanya, Senin (24/06).

Korban bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan baru dilahirkan 2 hari yang lalu.

Pelaku menyimpan mayat bayi tersebut di lemari dengan hanya dibungkus kain batik.

Saksi yang menemukan hal tersebut, langsung melaporkan temuannya tersebut ke ayahnya yang merupakan mantan suami pelaku dan melaporkannya ke Lurah Sumber Harta.

 

Pelaku K pun langsung diamankan polisi. Usai diinterogasi, pelaku mengaku bayi tak berdosa itu sengaja dibunuh. Dengan cara dibekap, Bayi itu ia lahirkan sendiri di rumahnya tanpa bantuan medis.

“Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB sehabis melahirkan, bayi tersebut dibekap oleh pelaku menggunakan kain sehingga bayi tersebut meninggal dunia.

Pelaku kemudian menyimpan mayat bayi tersebut di dalam lemari di kamar pelaku,” ungkapnya.

Baca Juga : Waspada Bencana Alam, BMKG Infokan Wilayah Rentan Tsunami

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA