Demi Foto Dengan Ronaldo, Bocah Penyusup Kena Sangsi UEFA

Demi Foto Dengan Ronaldo, Bocah Penyusup Kena Sangsi UEFA

June 24, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Cristiano Ronaldo sambut bocah penyusup lapangan dan berfoto selfie saat pertandingan Laga Turki vs Portugal. Bocah itu nekat menyusup di lapangan saat pertandingan Turki vs Portugal. Agar dapat berfoto dengan Cristiano Ronaldo. bocah tersebut pun kini tak luput dari sanksi UEFA.

Pertandingan sengit Turki vs Portugal pun menjadikan Ronaldo pada matchday kedua Grup F Euro 2024 yang diganggu enam penyerbu lapangan. Satu di antaranya adalah anak di bawah umur.

Anak kecil tersebut masuk ke lapangan dan mengeluarkan ponselnya untuk melakukan swafoto bersama Ronaldo.

Bintang yang telah bergabung dengan Al Nassr itu pun meladeni sang bocah sebelum diamankan petugas. Mengingat usia sang bocah yang masih muda. Anak laki-laki itu pun mendapat banyak simpati dari penonton di tribune Stadion Signal Iduna Park, Dormund, pada Sabtu (22/06).

 

Selfie Ronaldo dan Bocah Pun Viral

Selfie sang bocah dengan Ronaldo pun kemudian viral di media sosial. Akan tetapi UEFA tetap meberikan hukuman yang akan diterima sang bocah tersebut.

Karena masih di bawah umur, UEFA tidak akan melakukan tuntutan pidana hukum, yang biasa mereka terapkan. Namun, bocah tersebut tetapakan disanksi dengan tegas dengan larangan menonton di seluruh pertandingan mendatang di Euro 2024.

“Setiap pelanggaran ke dalam lapangan merupakan pelanggaran terhadap regulasi stadion dan akan mengakibatkan pengusiran terpaksa dari stadion. Larangan menyaksikan semua pertandingan selama turnamen berlangsung serta tuntutan pidana resmi,” Ungkap keterangan UEFA yang dilaporkan Sport Bible.

Toko Game Online Terpecaya

Tanggung jawab pidana tidak akan diberlakukan kepada si bocah. Namun UEFA tetap melayangkan tuntutan pidana hukum kepada kedua orang tuanya yang merupakan orang dewasa yang mendampingi anak tersebut.

Popularitas Ronaldo memang jadi magnet bagi para fansnya, dan banyak membuat Fans menyerbu lapangan di Euro 2024. Jumlah penyusup pun semakin meningkat drastis ketika Ronaldo berada di lapangan.

UEFA berjanji akan mengevaluasi kembali sistem keamanan di Euro 2024. Untuk memastikan para pemain di lapangan tetap aman dari potensi penyusup di lapangan.

Portugal yang diperkuat Ronaldo masuk daftar tim favorit juara Euro 2024.
Peluang untuk merebut gelar kian terbuka usai mengalahkan Turki 3-0 sekaligus memastikan Portugal akan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga : Pria Bunuh Bocah 13 Tahun Gegara Rokok di Kalimantan Selatan

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA