Cara Mengencangkan Susu Yang Kendur Serta Mencegahnya

Cara Mengencangkan Susu Yang Kendur Serta Mencegahnya

June 30, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jakarta – Payudara atau susu yang kendur sering menjadi permasalahan bagi wanita, dan hal ini ternyata ada solusinya dengan cara breast reduction. Dan hal tersebut dapat dilakukan dengan prosedur yang benar, dan ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan, apalagi jika Anda masih ingin memiliki tambahan anak lagi.

Perubahan berat badan dan menyusui membuat payudara dapat berubah. Dari Ukuran payudara yang terlalu besar memicu nyeri punggung, pundak hingga bagian leher.

Dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik Klinik Utama DR Indrajana Qori Haly menerangkan ada hal yang patut dipertimbangkan, Sebelum anda melakukan prosedur mengecilkan payudara ini.

Toko Game Online Terpecaya

“Jika Berminat kami menganjurkan, sebaiknya melakuan prosedur ini harus yang sudah tidak mau punya anak lagi. Karena proses pengecilan dapat berisiko memotong saluran ASI-nya,” ungkap Qori saat temu media di Klinik Utama DR Indrajana, Tanahabang, Jakarta Pusat, pada Kamis (27/06).

Biasanya, prosedur pengecilan susu dilakukan oleh ibu yang sudah memiliki beberapa anak dan payudaranya dalam keadaan kendur. Breast reduction sendiri akan membantu mengencangkan dan mengecilkan payudara.

Prosedur ini disarankan bagi ibu yang tidak berencana menambah anak lagi. Pengecilan payudara sendiri berisiko mengurangi beberapa bagian kelenjar di payudara dan memotong saluran ASI.

“Kalau mau menyusui kembali, risikonya enggak bisa karena ada gangguan saluran dan kelenjar,” imbuhnya.

 

Cara Mencegah dan Mengatasi Payudara Kendur

Di luar prosedur Pengecilan Payudara, sebenarnya ada cara lain untuk mencegah payudara kendur.
Qori menyebut setidaknya ada dua cara, yakni dengan olahraga dan penggunaan bra yang tepat dan benar.

Olahraga berguna untuk menguatkan otot dada, tempat Susu menempel.
Otot dada perlu dilatih dan dikuatkan sehingga payudara tidak mngelami kekenduran.

“Pemakaian bra juga berpengaruh. Ini mengurangi risiko penurunan payudara akibat efek gravitasi. Kita hidup di bumi yang ada gravitasi, ya, pasti kendur,” ungkapnya.

Baca Juga : Pria Ngaku Ormas Ancam Ngerampok, Usai Tak Diberi Uang

 

Tips Dan Trick Cara Cuan Dengan Cepat Dengan Menggunakan E-Wallet DANA