Berawal Dari Michat, Wanita di Pangkalpinang Tewas Dibunuh

Berawal Dari Michat, Wanita di Pangkalpinang Tewas Dibunuh

June 11, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Pangkalpinang – Berawal Kenal dari Michat pria bernama Mario Valentino (26) berkahir jadi pelaku. Terkait kasus pembunuhan wanita bernama Rahma (20) di Pangkalpinang.

Polisi membongkar dugaan motif tersangka nekat menghabisi korban yang merupakan teman kencannya tersebut. Yakni pelaku kesal karena korban minta pulang lebih cepat.

Tersangka Mario dan korban Rahma disebut baru pertama kali bertemu. Setelah kenalan melalui aplikasi MiChat. Sebelum pelaku mengajak korban ke rumah, dia membeli minuman keras lebih dulu.

“Saudara Mario mengakui, pada Senin (10/06) pukul 01.00 WIB bersama korban minum miras racikan. Yaitu bir, arak, dan Kratingdaeng,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang AKP Riza Rahman, pada Selasa (11/06).

 

Setelah pesta miras berdua, mereka pun sempat melakukan hubungan intim, Kemudian mereka lanjut minum lagi.
Disela-sela minum, korban tiba-tiba meminta diantarkan pulang lebih awal dari kesepakatan mereka.

Pelaku pun menolak dan mereka terlibat cekcok. Cekcok berlanjut ke kekerasan fisik hingga korban kehilangan nyawa.

“Jadi motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban lantaran kesal. Korban ingin cepat pulang, tapi minuman yang dibelikan belum habis,” ucap Riza.

 

Kronologi Pembunuhan

Saat kejadian cekcok tersebut, pelaku memukul korban di bagian wajah. Korban sempat berusaha melawan dengan botol bir. “Tersangka mengakui telah memukul korban beberapa kali di bagian wajah.

Korban melawan menggunakan botol bir, namun kalah tenaga sehingga korban mengalami luka yang cukup serius dan tewas di tempat,” jelasnya.

Melihat korban Rahma yang sudah tak bernyawa, tersangka Mario panik. Dia pun memutar otak dan mengarang cerita bahwa korban meninggal karena overdosis.

Tersangka kemudian mengarang cerita bahwa korban meninggal karena overdosis. Selanjutnya dia meminta bantuan kepada saudaranya dan melaporkan kejadian tersebut ke RT,” lanjut Riza.

 

Kemudian polisi mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tewas di kamar rumah warga di Kota Pangkalpinang.

Korban bernama Rahma (20), asal Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban diketahui berdomisili di Pangkalpinang saat kejadian.

“Identitas korban atas nama inisial RH (20), berdomisili di Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang AKP Riza Rahman, pada Selasa (11/06/2024).

Baca Juga : Bos Barang Bekas di Siak Tewas Dibunuh, Pelaku Saat Ini Diburu