Bapak Bunuh Balita, Korban Digorok Saat Tidur di Sebelah Ibunya

Bapak Bunuh Balita, Korban Digorok Saat Tidur di Sebelah Ibunya

June 19, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Banten – Sadis bapak bunuh balita saat tidur di Serang, Banten, Pelaku melakukan aksi kejinya dengan cara menggorok leher anak kandungnya itu disebelah ibunya yang juga tengah tertidur lelap pada pukul 04.00 WIB.

“Korban saat kejadian lagi tidur, posisinya korban tertidur pulas, istrinya pun nggak tahu.
Kejadiannya di samping ibunya,” ungkap Soni Bakti, perwakilan dari keluarga korban, kepada wartawan saat ditemui di Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, pada Selasa (18/06).

Setelah membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri. Keluarga besar tidak ada yang tahu saat pelaku membunuh korban. Mereka sadar setelah kejadian dan langsung membawa korban ke Puskesmas Ciomas.

“Setelah kejadian, saya bawa ke puskesmas, balita itu sudah nggak ada nyawa,” paparnya.

 

Korban yang masih berusia sekitar 3 tahun 2 bulan itu adalah anak kedua pelaku.
Baik keluarga maupun warga sama sekali tidak menyangka pelaku bisa berbuat seperti itu.

Malah dia (korban) suka diajak jalan (oleh pelaku), sayanglah,” ujarnya.

Apalagi tidak ada tanda-tanda bahwa antara pelaku dan istrinya ribut masalah rumah tangga. “Nggak ada (masalah), masalah cekcok juga nggak ada,” tambahnya.

Ketua RT Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Umin, menambahkan warga mengenal korban sebagaimana warga lainnya. Istrinya pun hanya ibu rumah tangga dan buruh harian lepas.

“Pelaku nggak ada kurang nggak ada lebih, istrinya juga kerja buruh biasa,” ucap Umin menambahkan.

 

Pelaku Telah Diamankan

Aksi pelaku yang merupakan bapak bunuh balita ini belum diketahui, apakah pelaku memiliki riwayat ganguan kejiwaan atau tidak. Tapi, jika memang sudah ditangkap kepolisian, pelaku perlu dihukum sesuai aturan berlaku meskipun yang dibunuh adalah anaknya sendiri.

“Pelakunya sih, kalau dapet mah, dihukum sesuai hukum aja,” ungkapnya.

Pelaku A (30) sudah ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Serang Kota dan Pelaku membunuh anaknya menggunakan golok pagi hari. Pelaku juga sempat kabur ke dalam hutan.

“Sudah ditangkap, sekarang dibawa ke Polres, ” ujar Kapolsek Ciomas Iptu Fridy Romadhon, yang sebelumnya dimintai keterangan.

 

Pelaku membunuh dengan cara menggorok leher korban dengan senjata tajam.
Polisi belum mengetahui apa motif di balik pembunuhan itu.

“Nah, ini motifnya belum diketahui, ya mungkin ada halusinasi-halusinasi seperti itu, korban disembelih saat lagi tidur, ” ujarnya.

Baca Juga : Nubia Neo 2 5G Resmi Diluncurkan ZTE, Ponsel Gamer 2 Jutaan