Pria di Kaltim Tewas, Ternyata Dibunuh Ibu dan Adik Kandung

Pria di Kaltim Tewas, Ternyata Dibunuh Ibu dan Adik Kandung

May 21, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Kalimantan Timur – Pria di Kaltim tewas, ternyata dibunuh Ibu dan adik kandung di Berau, Kalimantan Timur. Pelaku wanita berinisial MN (53) dan anaknya SR (22). Kedua pelaku merupakan keluarga kandung korban dan di identifikasi oleh Polisi sebagai pelaku. Dalam kasus pembunuhan terhadap putranya berinisial EJ (29). Diketahui motiv pelaku gegara sakit hati. Karena Korban di ketahui kerap mengambil uang milik pelaku dan korban juga seorang penganguran.

Pembunuhan kejam tersebut terjadi di Jalan Sei Kuyang, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau pada hari Minggu (19/05) pukul 00.30 Wita. Pelaku membunuh korban dengan dibantu oleh adik kandung korban, SR (22).

Kedua pelaku kerap cekcok dengan korban. Dan juga kedua pelaku sakit hati karena korban tidak memiliki pekerjaan serta sering mengambil uang pelaku. Dan meminjam handphone tanpa bilang-bilang,” ungkap Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi, pada hari Selasa (21/05).

 

Menurut Suradi, pelaku MN awalnya menyuruh anaknya SR membunuh korban. Saat itu MN membangunkan SR dan keduanya pergi ke kamar korban yang sedang tidur.

Setelah tiba di kamar EJ, SR kemudian mematikan lampu kamar. Dia bersama ibunya pergi ke dapur mengambil pisau.

Setelah itu keduanya masuk ke kamar korban, dimana pelaku SR menindih tubuh korban. Sementara MN menusukkan pisau sebanyak dua kali ke leher korban,” terangnya.

EJ seketika tewas dengan luka tusuk di leher. Sementara kedua pelaku membersihkan diri di TKP. Setelah kejadian keduanya membuat laporan penemuan mayat korban ke ketua RT setempat.

“Pelaku sempat membuang pakaian yang digunakannya ke sungai setelah itu melapor ke Ketua RT,” jelasnya.

 

Kasus Pembunuhan Terungkap Setelah Keduanya diperiksa Sebagai Saksi

Saat pemeriksaan polisi menemukan kejanggalan dari keterangan hingga akhirnya ibu dan anak tersebut mengakui perbuatannya.

Iya ada kejanggalan karena pada saat kejadian kedua pelaku ini saja yang ada di lokasi kejadian, setelah dilakukan interogasi mendalam keduanya mengakui perbuatannya,”pungkasnya.

Baca Juga : M-Banking Jadi Target, Hati-Hati Diretas Ketahui Tips Amannya