Ibu Tewas Ditikam Anak Kandung Saat Tidur di Morowali

Ibu Tewas Ditikam Anak Kandung Saat Tidur di Morowali

May 20, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Morowali – Ibu tewas ditikam anak saat tidur, Pelaku yang merupakan gadis remaja berinisial Z yang baru genap berusia 17 tahun di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelaku dilaporkan tega menikam ibu kandungnya berinisial K menggunakan pisau hingga tewas.

Ayah pelaku berinisial A yang hendak menghentikan aksi anaknya tersebut, namun berakhir juga ikut mendapat tikaman di bagian perut.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto mengatakan peristiwa berdarah tersebut. Terjadi di rumah korban di Desa Onepute, Kecamatan Bungku Timur pada hari Senin (20/05) subuh tadi.

Saat itu, pelaku tiba-tiba saja mengambil pisau lalu menuju ke kamar ibunya.

 

Tanpa alasan jelas pelaku tiba-tiba masuk ke kamar dan menikamkan pisau ke tubuh korban di bagian perut. Dimana korban merupakan ibu kandung dari pelaku Z,” ujar Suprianto, pada Senin (20/05).

Suprianto melanjutkan, ayah pelaku yang melihat kejadian tersebut lantas berusaha menghentikan anaknya.
Hanya saja pelaku kembali mengayunkan pisau yang dipegangnya ke perut ayahnya.

“Luka tusukan mengenai perut bagian kanan Ayahnya,” bebernya.

Suprianto menyebut aksi pelaku berhasil dihentikan, Usai warga sekitar mendengar teriakan A atau si ayah. Warga kemudian mendatangi rumah korban dan mengamankan pelaku, sementara kedua korban langsung dibawa ke puskesmas setempat.

 

Ibu Tewas, Ayah Selamat

Korban dibawa ke puskesmas, namun sayangnya nyawa K tidak tertolong, sementara korban A tengah menjalani perawatan,” jelasnya.

Saat ini kata Suprianto, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap pelaku karena kondisi kejiwaannya belum stabil. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam dengan meminta keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini pelaku masih dalam kondisi kejiwaan belum stabil dan belum dapat dimintai keterangan,” pungkasnya.

pelaku Z ditangkap polisi usai menikam kedua orang tuanya menggunakan pisau. Polisi menyebut pelaku merupakan anak di bawah umur.

“Perempuan, masih di bawah umur (terduga pelaku),” ujar Kasat Reskrim Polres Morowali AKP Agus Salim.

Baca Juga : Harga & Spesifikasi HP MOONDROP MIAD01 Bertemakan Anime