Honor of Kings HP Kentang Lanjay, Mobile Legend Bisa Tersaingi?

Honor of Kings HP Kentang Lanjay, Mobile Legend Bisa Tersaingi?

May 23, 2024 0 By majalahbet

Honor of Kings merupakan salah satu game mobile yang peluncurannya sangat ditunggu pada tahun ini. Disebut-sebut menjadi pesaing barunya Mobile Legend.

Game MOBA HOK ini juga merupakan besutan TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games dan Level Infinite. Kabarnya akan rilis secara global pada 20 Juni 2024 mendatang.

Menjelang peluncurannya yang hanya tinggal beberapa bulan lagi. Tentunya pecinta game mobile harus menyiapkan ponselnya jika ingin menikmati game MOBA baru ini.

Pasalnya terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pemain. Jika ingin mencoba game MOBA yang sangat populer di China ini.

 

Spesifikasi HP Minimal Buat Bermain Honor of Kings

Berdasarkan informasi yang telah di kumpulkan dan di dapatkan dari Tencent Games, berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan buat bermain Honor of Kings:

OS: Android minimal versi 12.0 atau iOS 11
RAM: minimal 2 GB
CPU: minimal 1.0 GHz hingga 1.6 GHz
Memori: minimal 6 GB

Jika melihat spesifikasi di atas, maka bisa dikatakan kalau kamu tidak butuh ponsel dengan spek “dewa” buat menikmati game MOBA Honor of Kings. Soalnya game ini sudah bisa dimainkan hanya dengan CPU minimal 1.0 GHz hingga 1.6 GHz, serta RAM yang hanya 2 GB. Jumlah RAM yang sangat kecil tersebut membuat Honor of Kings menjadi game MOBA populer di ponsel dengan kebutuhan RAM yang paling rendah dari pada yang lainnya.

 

Sementara itu buat OS-nya, pengguna ponsel Android diharapkan buat menggunakan Android versi 12.0 supaya bisa bermain dengan lancar. Sebenarnya game ini bisa berjalan di Android versi 5.1, namun pengalaman bermainnya tidak akan maksimal karena bisa saja terkena berbagai kendala.

Sementara itu buat iOS, pastikan iPhone milikmu sudah menggunakan iOS 11 supaya bisa bermain.

Peluncuran Honor of Kings di Indonesia tentunya akan disambut dengan cukup antusias.

Apalagi beberapa tim esports ternama tanah air sudah bergerak untuk membentuk tim esports terkait kompetisi di game HOK ini.

Baca Juga : Penyakit Langka, Perempuan AS Terangsang Sejak Usia 6 Tahun