Ayah Rozak Labrak Orang Malaysia Saat Sedang Ibadah Haji!

Ayah Rozak Labrak Orang Malaysia Saat Sedang Ibadah Haji!

May 20, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Arab Saudi – Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya melabrak seorang warga Malaysia yang dituduh menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

Akun Instagram @depoklagi mengunggah video ini pada Senin (20/05). Kejadian tersebut disebut-sebut terjadi saat pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.

Dalam video tersebut tampak Abdul Rozak berusaha ditenangkan oleh seorang pria. Sambil menunjuk-nunjuk, Ayah Ojak tampak memarahi orang-orang untuk tidak menghina Indonesia.

“Jangan menghina negara saya ya, saya Ini Indonesia. Banyak orang suksesnya, enggak Malaysia saja,” kata Ayah Ojak yang emosional, sembari pria itu menenangkannya.

depoklagi
Video tersebut juga menampilkan ibunda Ayu, Umi Kalsum, dan ibu dari calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Fardhana, yang juga kesal atas komentar orang Malaysia tersebut.

Abdul Rozak dan istrinya, Umi kalsum sedang melakukan perjalanan haji. Keduanya ditemani oleh ibu Letnan Muhammad Fardhana, Rakaya, yang juga akan menjadi calon mertua mereka.

Ibadah haji mereka dilakukan sebelum Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menikah pada November 2024. Pasangan ini memilih menikah pada November 2024, lantaran karena Farthana sedang bertugas di Papua.

“Ya, memang sudah kehendak Allah. Insya Allah November 2024,” ujar Rakaya seperti dilansir pada Jumat (5/4).

Rakaya juga memastikan bahwa pesta pernikahan akan digelar secara meriah di Jakarta. Rakaya mengaku berharap pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana bisa segera terlaksana. Namun, mereka mengalami kesulitan di sektor perizinan.

“Alhamdulillah, anak lakinya sudah menemukan belahan jiwanya, pasangan hidupnya. Terus mereka salik klik satu sama lain,” kata Rakaya.

“Mungkin semakin sayang satu sama lain, saling melengkapi, sama sama butuh, dua-duanya sama-sama bucin ya.“ imbuhnya.

Baca Juga :
Emil Audero Mulyadi Kiper Inter Milan kelahiran Indonesia Tak Masuk Skuad Italia, Akankah Memilih Perkuat Timnas Indonesia?