Anak Bunuh Ibu Kandung di Kerinci, Pelaku Langsung Diamankan

Anak Bunuh Ibu Kandung di Kerinci, Pelaku Langsung Diamankan

May 28, 2024 0 By majalahbet

Majalahbet, Jambi – Sadis seorang anak bunuh ibu kandung, pelaku bernama Riki Rahman (27) tega menghabisi ibu kandungnya sendiri bernama Riani (47) di rumahnya. Ibu rumah tangga, Riani (47) itu tewas dan ditemukan bersimbah darah di rumahnya.

Ia tewas dibunuh anak kandungnya, Riki Rahman (27) yang kini telah diamankan pihak kepolisian.

Aksi pembunuhan itu terjadi di Desa Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian pada Senin siang hari.

“Iya kurang dari 10 jam, pelaku berhasil diamankan Tim Polsek Kayu Aro dan Satreskrim Polres Kerinci,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Very Prasetyawan, pada Senin (27/04).

 

Very menjelaskan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Yanto dan Anton, yang merupakan kerabat korban. Saat itu, saksi melihat pelaku turun dari lantai dua rumah korban.

“Saat melakukan pengecekan, saksi melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah dan tidak bernafas lagi,” jelasnya. Korban diduga tewas akibat pukulan benda tumpul yang dilakukan anaknya.

Usai turun dari rumah, ternyata anak korban sudah melarikan diri. Alhasil, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Very mengatakan pelaku Riki berhasil diamankan di kawasan perkebunan teh, di Desa Sungai Asam, Kecamatan Kayu Aro Barat atau sekitar 2 kilometer dari rumah korban.

 

Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab atau motif pembunuhan tersebut. “Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan (terkait motifnya),” terangnya.

Baca Juga : George Kesepian, Kura-Kura Raksasa Yang Berumur 100 Tahun