Turki Ngamuk, Bombardir Markas Teroris Suriah, 31 Orang Tewas

Turki Ngamuk, Bombardir Markas Teroris Suriah, 31 Orang Tewas

November 21, 2022 0 By Majalahbet

Turki Ngamuk, Bombardir Markas Teroris Suriah, 31 Orang Tewas

Turki Bombardir pangkalan militan Kurdi di Suriah utara yang Menewaskan 31 orang dalam serangan udara, berdasarkan laporan pemantau perang yang berbasis di Inggris, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan serangan itu telah menewaskan 18 anggota Pasukan Demokratik Suriah, 12 anggota militer Suriah, dan satu orang jurnalis dari total 25 serangan yang dilakukan Turki.

Serangan tersebut menghantam Provinsi Raqa, Hassakeh, dan Aleppo.

Sementara itu, pemerintah otonom Kurdi di timur laut Suriah melaporkan korban tewas mencapai 29 orang, terdiri dari 11 warga sipil, 15 anggota militer Suriah, dua penjaga silo, dan satu pejuang Kurdi.

 

Selain itu, Pasukan Demokratik Suriah (SDF) mengatakan Turki juga melakukan serangan di dua desa lainnya yang dihuni oleh pengungsi internal di Suriah utara pada Sabtu (19/11) malam.

Turki mengaku telah melakukan serangan udara terhadap pangkalan militan Kurdi di Suriah utara dan Irak yang digunakan untuk melancarkan serangan “teroris” ke Turki.
Serangan itu terjadi pada Minggu (20/11) waktu pagi setempat.

 

Serangan yang menggunakan nama sandi Operasi Claw-Sword itu dilakukan sebagai aksi balas dendam atas ledakan yang menghantam Istanbul pada 13 November lalu.

Serangan tersebut menewaskan enam orang dan 81 orang mengalami luka-luka.

Pemerintah Turki menyalahkan Partai Pekerja Kurdistan (PKK) atas serangan tersebut, Adapun target utama serangan itu adalah kota utara Kobane dan sekitarnya yang berada di dekat perbatasan Turki, termasuk pembangkit listrik yang berada di bawah kendali SDF.

Baca Juga : Sebuah Rumah di Gaza Kebakaran Hingga Menewaskan 20 Orang

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?