Tukang Parkir Jadi Korban Salah Sasaran Hingga Sekarat

Tukang Parkir Jadi Korban Salah Sasaran Hingga Sekarat

July 27, 2022 0 By Majalahbet

Tukang Parkir Jadi Korban Salah Sasaran Hingga Sekarat

Seorang petugas parkir di salah satu toko swalayan di Babarsari, Depok, Sleman, dilaporkan Sekarat akibat jadi korban salah sasaran penganiayaan oleh sejumlah orang yang diduga pendukung klub sepakbola, pada Senin (25/7).
Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana mengatakan saat itu petugas parkir hanya sedang bekerja saat keributan terjadi.

“Korban dalam kondisi Sekarat saat ini, dalam persiapan pelaksanaan operasi,” kata Ronny di Mapolres Sleman, Selasa (26/7).

Ronny menuturkan peristiwa penganiayaan salah sasaran itu diduga terkait dengan insiden kericuhan yang melibatkan warga dan sekelompok suporter asal Solo di sejumlah lokasi di Yogyakarta, termasuk Sleman.
Korban adalah warga Yogyakarta yang tak terafiliasi dengan kelompok suporter mana pun. Ia dianiaya setelah bertemu konvoi rombongan pendukung salah satu klub sepakbola pada Senin malam.

 

“Yang bersangkutan malah orang Jogja yang disikat oleh (oknum) suporter dari Jogja sendiri,” ujar Ronny.

“Kalau menurut saksi-saksi di lapangan, tukang parkir ini sedang bekerja melihat konvoi itu disamperin oleh beberapa orang itu (lalu) disikat,” sambungnya.

Akibat tindak penganiayaan itu, korban mengalami retak pada bagian belakang tengkorak dan pembengkakan kelenjar di kepala akibat hantaman benda tumpul.

 

Korban dinyatakan dalam kondisi kritis sehingga belum memungkinkan untuk dimintai keterangan lebih jauh.

Ronny mengatakan polisi telah menangkap 10 orang yang diduga terkait dengan tindak penganiayaa ini. Namun, polisi belum menetapkan tersangka.

 

“Sudah ada indikasi 10 orang yang kami amankan, ini masih kita pilah-pilih, kami konstruksikan penyidikannya siapa yang bakal kami tetapkan sebagai tersangka,” ucapnya.

Sebelumnya, keributan antar warga dan rombongan oknum suporter asal Solo terjadi di wilayah Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman, Senin.

 

Di wilayah Kota Yogyakarta, ribut-ribut antar warga dan oknum suporter terjadi di seputaran Simpang Empat Tugu Pal Putih. Polisi menyebut keributan dipicu provokasi oknum suporter termasuk salah satunya dengan merangsek masuk dan merusak salah satu warung kopi di sana.

Polresta Yogyakarta menyebut kelompok suporter ini setelah kejadian melanjutkan perjalanannya ke arah Magelang.

Sementara itu, di wilayah Kabupaten Sleman, keributan terjadi di Gejayan, Depok dan Flyover Jombor, Mlati.

Baca Juga : Timnas Indonesia Melawan Ranking 84 Dunia di FIFA Matchday

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?