Terungkap Kejadian Tewasnya Rina Arano

Terungkap Kejadian Tewasnya Rina Arano

July 4, 2022 0 By Majalahbet

Terungkap Kejadian Sebelum Tewasnya Rina Arano

Rina Arano diduga tewas lantaran dicekik oleh seorang pria bernama Hiroyuki Sanpei, Seperti diketahui, Rina Arano ditemukan tewas dibuang di lereng hutan di Hitachiota, Prefektur Ibaraki, Kini, penyidik akan melakukan investigasi lebih lanjut.

Kejadian ini bermula saat model film dewasa Jepang tersebut dikabarkan hilang sejak 8 Juni 2022 lalu, Sepuluh hari kemudian, Rina Arano ditemukan dibuang di lereng hutan di Hitachiota, Prefektur Ibaraki, Jenazahnya ditemukan sekitar enam meter di bawah jalan hutan.

Dikutip dari asiaone, sebagian tubuh Rina yang tak bernyawa lagi itu pun telah membusuk dalam keadaan tanpa busana, Terakhir terlihat di CCTV pada 5 Juni, Jenazahnya ditemukan sekitar enam meter di bawah jalan hutan, sebagian tubuh Rina yang tak bernyawa lagi itu pun telah membusuk dalam keadaan tanpa busana.

jenazahnya ditemukan sekitar enam meter di bawah jalan hutan, Dikutip dari asiaone, Saat ditemukan, bagian atas tubuh Arano telah membusuk, tapi tidak ada luka luar yang telihat, Arano juga sempat diborgol, Rina Arano sempat diborgol di vila milik Hiroyuki Sanpei sebelum akhirnya dilaporkan hilang.

Rina Arano terakhir terlihat pada 5 Juni lalu

Melalui rekaman CCTV, Rina Arano memasuki mobil seorang pria yang mengiriminya sebuah pesan, Keluarga Rina Arano kemudian melaporkan hilangnya model tersebut, Rina Arano diduga dikurung di villa milik Hiroyuki Sanpei.

Polisi pun melacak keberadaan Rina Arano di Villa milik Hiroyuki Sanpei, Hiroyuki Sanpei kemudian ditangkap pada 14 Juni lantaran dicurigai sebagai pelaku penculikan Rina Arano, Selain itu, Hiroyuki Sanpei juga dicurigai telah mengurung Rina Arano selama empat hari.

Ruang bawah tanah villa

Ruang bawah tanah villa diyakini dijadikan tempat tinggal Rina selama dikurung, Diketahui, villa tersebut terletak di dekat tempat kejadian perkara (TKP) Rina ditemukan, Sapuan ruang bawah tanah villa hingga kasur dan barang-barang yang ada pun menandakan seseorang telah tinggal di situ.

polisi menemukan kasur di ruang bawah tanah di vila milik Sanpei, Di situ, ada barang-barang yang mengindikasikan seseorang telah tinggal di sana, Sementara itu, polisi menyita ponsel milik Sanpei yang berisikan foto-foto Arano diborgol.

penyidik telah memeriksa drive recorder yang dipasang di mobil Hiroyuki Sanpei, Berdasarkan drive recorder itu, Sanpei sempat mengemudi di sepanjang jalan hutan dekat lokasi ditemukannya jasad Arano,Sempat berkirim pesan di media sosial, Rina Arano dan Hiroyuki Sanpei sempat bertukar pesan di Twitter sebelum keduanya memutuskan bertemu.

Pria Terakhir yang Bertemu dengan Korban

Namun, Rina tak ditemukan, Hiroyuki Sanpei mengelak menculik dan mengurung Rina Arano Hiroyuki Sanpei mengelak tuduhan yang dilemparkan kepadanya, Ia mengaku bahwa dirinya mengajak Rina ke villa dengan suka rela dan mengambil foto dengan keadaan Rina terborgol.

Hal itu dilakukannya sebelum mengantar Rina ke toko terdekat, Ponsel Hiroyuki yang berisi foto-foto Rina pun disita polisi, Rekaman dalam mobil memperlihatkan keadaan jalan hutan Kemudian perekam dalam mobil menangkap gambar kendaraan Sanpei menuju di jalan hutan, Lokasi tersebut diyakini dekat dengan lokasi jenazah Rina ditemukan, Media lain lalu menginformasikan keterangan dari polisi.

Saat ditemukan, bagian atas tubuh Arano telah membusuk, tapi tidak ada luka luar yang telihat, Arano juga sempat diborgol, Rina Arano sempat diborgol di vila milik Hiroyuki Sanpei sebelum akhirnya dilaporkan hilang.

Pria bernama Hiroyuki Sanpei (33), yang berasal dari Minamiashigara, Prefektur Kanagawa, diduga satu-satunya sosok yang berpotensi menjadi pelaku pembunuhan Rina Arano. Sanpei ditangkap pada 14 Juni 2022 atas dugaan penculikan dan penahanan ilegal terhadap Arano.

Hasil Otopsi Rina Arano

Rina Arano diduga dicekik hingga tewas oleh Hiroyuki Sanpei, Laporan otopsi yang dirilis pada 21 Juni tersebut memberikan keterangan terkait tewasnya Rina Arano, Rina mengalami patah tulang hyoid, Tulang ini berfungsi untuk menahan beban lidah dan berperan cukup penting saat berbicara atau menelan.

Dengan keadaaan ini, penyelidik menduga Rina dicekik hingga tewas, Kasus ini pun masih dalam penyelidikan.

Profil Rena Arano di mata orang sekitar nya

Arano, yang merupakan warga Bunkyo Ward, Tokyo, kemudian bertemu dengan Sanpei di Prefektur Ibaraki, Pada akhirnya, Arano ditemukan tewas di hutan Hitachiota, Kami masih mencari tahu penyebab kematiannya. Pria yang bersamanya sudah diinterogasi,” kata polisi.

Rina Arano lahir pada tahun 1999 dan merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, Arano berasal dari Tokyo dan ayahnya adalah seorang eksekutif berpangkat tinggi di sebuah perusahaan farmasi, Selama hidup, ia dikenal sebagai anak populer, Arano tumbuh dewasa dengan menyukai mode, menyanyi, dan menari.

Dia adalah gadis kecil yang pendek dan imut dengan wajah seperti boneka, “Dia memiliki seorang kakak perempuan, kedua saudara perempuan itu memiliki tampilan elegan sebagai wanita muda dari keluarga baik-baik,” kata seorang tetangga.

Baca Juga : Model Jav Rina Arano di Temukan Tewas Dengan Kondisi Telanjang

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?