Tertangkap 4 Pemuda Jualan Ganja di Akun Instagramnya

Tertangkap 4 Pemuda Jualan Ganja di Akun Instagramnya

August 11, 2022 0 By Majalahbet

Tertangkap 4 Pemuda Jualan Ganja di Akun Instagramnya

Jajaran Satresnarkoba Polres Pandeglang menangkap empat pelaku kasus peredaran narkoba jenis ganja melalui media sosial Instagram, Kasat Resnarkoba Polres Pandeglang AKP Ilman mengatakan keempat pelaku berinisial AS (30), ES (28), ETW (26), dan AL (27). Pengungkapan kasus itu berawal saat polisi melaksanakan patroli cyber.

Polisi kemudian menemukan peredaran narkoba jenis ganja di sebuah akun Instagram.  “Pada Sabtu (6/8), anggota berpura-pura menjadi pembeli kepada pelaku,” ucap Ilman dalam keterangan tertulis, Selasa (9/8), Disepakati lokasi transaksi di daerah Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Saat bertemu pelaku yang berinisial AS itu, polisi langsung menangkapnya.

 

Polisi mengamankan barang bukti, yakni dua plastik berisi ganja dan sebuah handphone, Berbekal informasi dari AS, polisi bisa menangkap tiga pelaku lainnya pada hari yang sama di lokasi berbeda.

Kami telah melakukan tindakan berupa mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan tersangka, melakukan uji laboratorium barang bukti ke puslabfor serta melakukan pengembangan lebih lanjut,” Ilman menambahkan Total barang bukti ganja yang diamankan sekitar 36 gram, Pada Sabtu (6 Agustus)

 

Kemudian setelah dilakukan pengembangan dari AS, pada hari yang sama sekitar pukul 17:00 WIB, pihaknya berhasil mengamankan 2 tersangka yang berinisial ES dan ETW di warung buah di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis biji ganja dengan berat bruto 1,03 gram, uang tunai sebesar 900 ribu rupiah, satu handphone dan satu tas selempang.

 

Kini para pelaku telah ditahan di Mapolres Pandeglang.

Atas tindakannya keempat pelaku dijerat pasal 114 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) subsider Pasal 113 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) lebih subsider Pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotik (Bidhumas).

Baca Juga : Rahasia Diet Carolina Lekker Seks Dapat Turunkan Berat Badan

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?