Tanggapan Florentino Perez Peluang Ronaldo Untuk Balik ke Madrid

August 12, 2022 0 By Majalahbet

Cristiano Ronaldo Tak Akan Kembali Ke Real Madrid

Berita Bola – Florentino Perez menanggapi permintaan fans untuk membawa Cristiano Ronaldo. Presiden Real Madrid itu jawaban begini!

Cristiano Ronaldo masih belum tentukan masa depannya di Manchester United. Ronaldo diketahui mau tinggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini, namun destinasinya masih belum jelas.

Sebelumnya ada kabar yang menyebut bintang asal Portugal itu bertemu dengan Florentino Perez. Diyakini, Ronaldo mau kembali pulang ke Santiago Bernabeu.

Madrid adalah klub yang ditinggalkan Ronaldo pada 2018. Pemain yang akan berusia 38 tahun pada Februari mendatang itu mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan El Real.

Ronaldo juga meraih banyak trofi bersama Real Madrid. Di antaranya adalah empat Liga Champions dan dua La Liga.

Harapan Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid tampaknya sudah tidak ada. Dalam sebuah video di media sosial, Perez menjawab sangat santai permintaan fans terkait kembalinya Ronaldo.

“Lagi? Dia berusia 38 tahun,” jawab Perez dalam bahasa Spanyol.

Ronaldo tampaknya sudah harus bertahan di MU. Apalagi Chelsea, Bayern Munich, PSG, dan Atletico Madrid dikabarkan menolak CR7.

Simak Juga : William Saliba Sudah Matang Jadi Pilar di Jantung Pertahanan Arsenal

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.