Sergio Ramos Minta Bantuan Presiden RFEF untuk Menangkan Ballon d’Or

Sergio Ramos Minta Bantuan Presiden RFEF untuk Menangkan Ballon d’Or

June 30, 2022 0 By Majalahbet

Sergio Ramos Minta Bantuan untuk Menangkan Ballon d’Or

Berita Bola – Perbincangan antara Sergio Ramos dan Luis Rubiales, Presiden Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) telah terungkap di mana sang pemain tampaknya meminta bantuan untuk memenangkan Ballon d’Or.

Bek Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak pernah memenangkan penghargaan individu terbesar dalam sepak bola.

Pesan WhatsApp telah ditemukan dan dirilis oleh El Confidencial dan itu adalah pesan tertulis yang bertentangan dengan klip audio.

Salah satu percakapan dilakukan antara Ramos dengan Rubiales pada 16 Juli 2020 dan 8 Agustus 2020. Ketika itu sang bek masih bermain di Real Madrid dan ingin Presiden membantunya untuk memenangkan Ballon d’Or.

“Rubi, selamat malam. Saya harap Anda baik-baik saja dengan semua keluarga. Anda tahu saya tidak pernah meminta apa pun dari Anda, tetapi jika saya ingin melakukannya hari ini, itu karena saya pikir ini adalah tahun yang istimewa mengingat pertunjukan yang telah saya lakukan,” kata Ramos.

“Saya ingin Anda membantu saya sebisa Anda dan menggunakan koneksi Anda ke UEFA terkait Ballon d’Or.”

“Saya akan berterima kasih atas sisa hidup saya, tidak hanya demi saya, tetapi juga karena saya pikir sepak bola Spanyol sangat pantas mendapatkannya. Saya mengirimi Anda pelukan.”

Kemudian Rubiales membalasnya dan berkata bahwa dia akan membantu jika dia bisa tetapi kuasanya terbatas atas hal-hal seperti itu.

“Halo, Sergio. Pertama-tama, selamat, saya pikir ini tahun yang bagus bagi Anda untuk mendapatkannya. Saya harap Anda memiliki final yang luar biasa di Liga Champions,” Rubiales mengatakan.

“Tentu saja bukan terserah saya soal Ballon d’Or, tapi jika saya bisa membantu Anda, Anda bisa mengandalkannya.”

Lalu Ramos menanggapi dengan nada pengertian. “Saya tahu itu tidak tergantung pada Anda, tetapi hubungan juga merupakan kuncinya,” ucap Ramos.

“(Gianni) Infantino memberikan ‘Yang Terbaik’ yang juga sangat penting dan akan luar biasa. Bagaimanapun, saya mengandalkan bantuan Anda.”

“Saya mengirimi Anda pelukan dan Anda bisa bertemu saya kapan pun yang Anda mau suatu hari nanti dan kita bisa makan siang (bersama).”

Simak Juga : 5 Penjaga Gawang Terunggul yang Bawa Negaranya Juara Piala Dunia

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?