Seorang Wanita Umur 35 Tahun Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah

Seorang Wanita Umur 35 Tahun Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah

June 27, 2022 0 By Majalahbet

Seorang Wanita Umur 35 Tahun Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah

Seorang wanita berinisial SL (35) tewas bersimbah darah di depan sebuah kamar indekos  yang berada di Serpong, Tangerang Selatan. Korban tewas dengan luka tusuk di tubuhnya. Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tetangga korban yang awalnya mendengar adanya teriakan dari kosan SL tersebut dan Saat ditemukan, korban dalam keadaan kritis.Seorang saksi mengatakan korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

Namun sudah tidak tertolong lagi. Polisi hingga saat ini masih mengumpulkan bukti untuk mengungkap dan menangkap sang pelaku kasus pembunuhan terhadap SL ini, Jejak sipelaku sudah teridentifikasi sejauh ini, Berikut fakta-faktanya sejauh ini:  

Sang Wanita Meninggal Karena Kehabisan Darah

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra menambahkan korban dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Aldo menyebut korban tidak tertolong karena kehabisan darah. “Saat dilakukan pertolongan ke rumah sakit, korban yang sedang kritis tidak  dapat tertolong lagi karena kehabisan darah,” katanya.  

Sempat Teriak Minta Tolong

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan korban wanita berinisial SL  sempat berteriak dikamarnya karena  didatangi maling berjenis kelamin pria pada saat itu,  Awalnya teriakan SL (35) yang meminta tolong didengar tiga tetangga di lokasi dan Para tetangga yang mendengar suara minta tolong itu, Bergegas langsung menuju kamar si SL.

Ketika ditemukan, korban telah dalam keadaan kritis. “Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah,” ujar Sarly, Sabtu (25/6). Tiga orang tetangga yang menjadi saksi kemudian melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian.

Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan pihak kepolisian.

“Saat dilakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara, ditemukan darah berceceran mulai dari kamar korban hingga di depan pintu kamar korban. Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah yang masih segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban,” katanya.  

Jejak Pelaku Pun Mulai Terdeteksi, Sempat Ketemu Sang Pacar Sebelum Kejadian

Polisi masih memburu pelaku pembunuhan terhadap SL. Hasil pengecekan dari anjing pelacak terungkap jejak terakhir dari pelaku seusai melakukan tindakan pembunuhan kepada korban. Polisi menuturkan korban sempat bertemu dengan sang pacar.

Pertemuan SL dengan pacarnya sebelum peristiwa pembunuhan.asat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan korban sempat diantar pulang ke tempat kos oleh pacarnya.

“Iya (bertemu pacar) dan sempat antar pulang,” kata Aldo kepada wartawan, Minggu (26/6/2022).

Polisi masih berupaya mengungkap dan menangkap pelaku kasus pembunuhan SL. Polisi juga masih mengumpulkan bukti di lokasi kejadian.

“Mohon doanya masih kita upaya ungkap. Nanti kita update lagi di lapangan,” tambahnya. Seorang warga bernama Dila menerima informasi bahwa korban bersama pacarnya sempat tiba di tempat kos saat malam sebelum pembunuhan.

“Nah saat kejadian, kalau keterangan yang di dengar dari adik saya mah melihat cowoknya korban ke luar beli nasi goreng sebelum kejadian. Terus adik saya papasan di tangga pas mau turun korban sama cowoknya naik.Tapi adik saya juga tahunya cuma di situ saja ,” ucap Dila kepada wartawan.

Namun, lanjut Dila, sang pacar kemudian pergi meninggalkan tempat kos korban. Setelah itu baru peristiwa pembunuhan SL terjadi. “Iya datang. Tapi pas kejadian dia (pacar korban) tidak berada di rumah sang pacar lagi, karena sang pacar sudah pulang sekitar pukul 01.00 WIB. Sedangkan kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Dila.

Baca Juga : 1 Warga Dogiyai Tewat Ditembak Oleh Kelompok Militer Bersenjata Papua

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

zvr
Bagaimana Reaksimu ?