Seorang Pengusaha Asal Lampung di Bunuh Oleh Kekasih Simpanan Nya

Seorang Pengusaha Asal Lampung di Bunuh Oleh Kekasih Simpanan Nya

June 30, 2022 0 By Majalahbet

Wanita yang menjadi kekasih simpanan Tarmizi/korban itu merupakan warga Gang Terong, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Konon, korban dan Ica sudah menjalin asmara selama delapan bulan terakhir, dan berkenalan melalui aplikasi kencan online.

Menurut AKBP Doffie, Ica mengaku dijanjikan bakal dibelikan mobil, rumah, dan akan dikasih tempat usaha oleh Tarmizi/korban. Ternyata Tarmizi yang sudah berjanji ini itu, tidak pernah menepati janji-janji manis yang sudah ia buat dengan kekasih nya sehingga timbul niat jahat kekasih yang menjadi sang pelaku.

“Ica ini sakit hati terhadap korban, karena beberapa janji manis korban kepadanya (Ica) enggak ditepati,” kata AKBP Doffie diberitakan JPNN Lampung pada Rabu (29/6).

Rasa Sakit Hati Berujung Pembunuhan

Pengusaha itu dihabisi Ica bersama BT (22), seorang mahasiswa sebuah kampus swasta di Bandar Lampung. BT yang merupakan kekasih Ica juga mengajak adiknya, A dan rekannya, AD.”Ica ini memengaruhi ketiga orang tersebut agar dapat menghabisi korban dan mengambil mobil Fortuner berwarna putih milik korban,” tutur Doffie.

Keempat tersangka telah yang telah ditangkap dan ditahan akan menjalani proses hukum. Dari tangan para pelaku, ditemukan barang bukti yang dibeli dari uang hasil kejahatan mereka, yakni berupa 4 unit ponsel iphone dan pakaian. “Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna putih yang digunakan sebagai alat kejahatan untuk membunuh si Tarmizi/Korban, uang tunai Rp 4 juta,” ucap AKBP Doffie.

Baca Juga : Akhirnya Pelaku Pembunuh Wanita Berinisial SL Terungkap  

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan. 

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?