Seorang Istri Ketahuan Berselingkuh Dengan Kerabat Suami

Seorang Istri Ketahuan Berselingkuh Dengan Kerabat Suami

August 3, 2022 0 By Majalahbet

Seorang Istri Ketahuan Berselingkuh Dengan Kerabat Suami

Kehidupan pernikahan memang tidak selalu mudah dan tak bisa ditebak. Seperti kisah pasangan yang satu ini, yang pada akhirnya terpaksa harus berpisah karena sang suami mengetahui fakta mengejutkan bahwa sang istri tak setia,
Dilansir dari eva.vn, kisah pasangan suami istri itu dibagikan oleh seorang pengacara bernama Liu Libin, Dia mengatakan jika kasus tersebut ia sendiri yang menemukannya dan telah diselesaikan pada tahun 2011, hanya saja baru diceritakan belakangan ini.

 

Menurut penuturan sang pengacara, pria yang namanya disamarkan sebagai Wang Shengdi itu telah menikah dengan wanita yang dikencaninya selama bertahun-tahun, Pernikahan keduanya pun terlihat cukup harmonis dan telah dikaruniai seorang putra.

Permasalahan mulai datang ketika Shengdi mencurigai istrinya yang mulai bersikap aneh usai melahirkan, Awalnya Shengdi sendiri berpikir jika perubahan sikap itu mungkiin memang wajar dialami oleh para wanita yang baru melahirkan, Namun lama kelamaan ia merasa jika sang istri menyembunyikan sesuatu.

 

Shengdi kemudian berpikir jika istrinya itu mungkin berselingkuh. Namun ia tak memiliki bukti yang kuat. Sampai akhirnya terpikirlah untuk melakukan tes DNA kepada putranya. Secara diam-diam Shengdi mengambil rambut putranya untuk memeriksakan hubungan darah mereka.

Hasil tes menunjukkan jika ternyata putranya itu bukanlah anak kandungnya, Mengetahui hal itu Shengdi pun sangat sedih dan marah, Ia pun langsung bertanya kepada sang istri.

 

Karena sudah tak bisa laagi berbohong, sang istri pun mengaku jika anaknya itu memang hasil hubungannya di luar nikah, Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ayah putranya adalah paman Shengdi sendiri yang selama ini selalu ia hormati dan cintai.

Hubungan Wang Shengdi dan keluarga paman yang merupakan adik bungsu dari ibunya itu memang cukup dekat. Setelah menikah dan memulai bisnis, hubungan kedua keluarga itu bahkan semakin dekat, Shengdi pun memperkenalkan sang istri kepada pamannya dan tak pernah mengira jika suatu hari keduanya akan mengkhianatinya.

 

Pada akhirnya Shengdi memutuskan untuk menceraikan sang istri dan memutus kontak dengan anggota keluarganya. Pihak pengadilan setempat pun telah meninjauu kasus ini dan menyetujui peceraian Shengdi dan istrinya, Tak hanya itu saja, sang istri juga diminta untuk bertanggung jawab dengan memberikan kompensasi untuk Wang Shengdi karena telah melakukan pelanggaran perkawinan yang menyebabkan pecahnya keluarga.

Baca Juga : Kominfo di Gugat Usai Memblokir Situs Yang Belum Daftar PSE

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?