Seorang Gadis Berumur 15 Tahun di Cabuli Oleh Ayah Tirinya

Seorang Gadis Berumur 15 Tahun di Cabuli Oleh Ayah Tirinya

July 12, 2022 0 By Majalahbet

Seorang Gadis Berumur 15 Tahun di Cabuli Oleh Ayah Tirinya

Seseorang yang menjadi tersangka pencabulan Seorang Gadis yang Berumur 15 tahun yang rupa nya adalah anak tirinya, AG (41) yang ditangkap Satuan Reskrim Polres Pidie di salah satu rumah toko (ruko) dalam satu gampong di Pidie, pada hari Minggu 10/7/2022, dan Korban pencabulan pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan adalah anak tirinya, sebut saja bernama Melati yang masih berusia 15 tahun.

Perbuatannya itu terbongkar setelah setelah korban melaporkan masalah ini pada ibunya.

“Pelaku AG yang telah diamankan di Mapolres Pidie,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal SE SH MH, pada hari Senin 11/7/2022, Kasat Reskrim Polres Pidie menceritakan kasus pencabulan itu terungkap berawal pada dari sang bibi Melati yang berinisial Sn menginap di rumah kakaknya yang menjadi ibu dari melati.

Malam itu, Sn/bibi memergoki AG sedang memegang bagian payudara Melati pada Saat itu, melihat Melati melakukan perlawanan atas perbuatan ayah tirinya itu, AG langsung terburu-buru masuk ke kamarnya karena perbuatan nya terhadap melati ketahuan oleh bibi Melati, Keesokan paginya, Sn memberitahukan masalah tersebut kepada ibu kandung Melati.

Kemudian ibu kandung Melati yang marah mendegar itu semua, menanyakan langsung akan hal ini kepada AG/suami namun AG berdalih hanya menyelimuti Melati, dan tidak melakukan hal tersebut.

Beberapa hari berselang, Lagi-lagi Sn melihat AG/ayah tiri sedang menyetubuhi Melati di atas Kasur, bukan hanya satu kali AG melihat itu, tapi berulang kali SN/Bibi sering melihat nya dan Berulang kali juga perbuatan bejat sang AG di lakukan nya saat keadaan di rumah sedang sepi dan hanya ada AG Melati dan Sih Bibi.

“Karena AG sudah berulang kali melakukan perbuatan bejatnya kepada melati, dan terus menggauli Melati, Membuat Sn Marah dan melaporkan AG ke Polres Pidie akan perbuatan bejat AG kepada Anak nya itu,” kata Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal.

Baca Juga : Seorang Gadis di Culik Oleh Polisi Gadungan Yang Minta Tebusan 50JT

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?