Sekelompok Massa Yang Membuat Keributan di Daerah Sleman

Sekelompok Massa Yang Membuat Keributan di Daerah Sleman

July 3, 2022 0 By Majalahbet

Penganiyaan  yang terjadi di sebuah tempat hiburan di wilayah Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/7/2022) dini hari berbuntut panjang karena sekelompok Massa sempat saling bersitegang, Kondisi ini membuat jalan Babarsari,–tak jauh dari lokasi kejadian sempat ditutup.

Petugas gabungan dari Polres Sleman dan Polda DIY diturunkan untuk mengamankan situasi tersebut, Dalam peristiwa itu, sekitar 50 orang diamankan oleh polisi, “Hari ini kami melakukan tindakan pengamanan, Kurang lebih, ada 50 orang yang kami amankan dari TKP di Babarsari. Ada dugaan dari yang kami amankan di antaranya adalah pelaku keributan ini.

Namun terkait  kasus  ini, masih kami dalami. Kami membutuhkan proses untuk membuktikannya,” kata Kapolres Sleman AKBP Achmad Imam Rifa’i di lokasi kejadian, Sabtu, Puluhan orang yang diamankan, kata Kapolres, adalah mereka yang diduga melihat, mengetahui dan berada di lokasi kejadian saat peristiwa dugaan penganiyaan itu terjadi dan ada sekitar 5 orang yang menjadi korban.

Para korban kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit

Pihak Kepolisian akan melakukan proses penyelidikan hingga penyidikan, Hasilnya nanti seperti apa, nanti kita lihat perkembangannya dengan fakta-fakta yang kami dapatkan,” kata Imam, Lebih lanjut,

 

Mantan Kapolres Situbondo ini mengungkapkan, dugaan penganiayaan itu bermula ketika terjadi keributan antar sekelompok orang di sebuah tempat hiburan di wilayah Caturtunggal, Depok, Sleman, Saat itu, diduga ada provokasi dan saling cekcok sehingga terjadi dugaan penganiayaan.

Penganiyaan itu, mengakibatkan massa dari sekelompok masing-masing orang saling menunggu -bersitegang.

Tidak mau keributan makin meluas, petugas gabungan langsung diturunkan untuk berjaga-jaga di seputar lokasi, “Kita memang mengantisipasi adanya kerawanan sehingga kita perkuat dari petugas Polda DIY. Ada Dalmas dan satuan Brimob untuk mengantisipasi.

Karena secara jumlah mereka juga banyak. Kami ingin memastikan semua berjalan lancar. Alhamdulillah, berhasil kita amankan dan lancar,” kata dia, Pantauan hingga pukul 13.52 WIB, situasi di lokasi kejadian mulai berangsur kondusif.

Massa telah membubarkan diri, Blokade dibuka dan arus lalulintas kembali normal.

Baca Juga : Legalisasi Ganja Medis di Indonesia Juga Didukung Oleh Polri

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?