Sakit Dalam Penjara, Nikita Segera di Larikan ke RS Bhayangkara

November 5, 2022 0 By Majalahbet

Sakit Dalam Penjara, Nikita Segera di Larikan ke RS Bhayangkara

Nikita Mirzani sakit di Rutan tempat ia di penjara, dia kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Banten karena gangguan kesehatan yang di alami nya, Nyai sapaan akrab Nikita dibawa ke rumah sakit pada Jumat (4/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

Karena yang bersangkutan sakit, sudah ada surat keterangan dokter dan prosedurnya memberitahukan kepada pihak yang menahan dalam hal ini Kejari Serang,” ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, pada Jumat (04/11).

 

Masjuno tidak menyebutkan sakit yang dialami selebritas itu, Saat dibawa keluar dari Rutan Klas IIB Serang ke RS Bhayangkara Polda Banten Nikita mendapat pengawalan dari kepolisian serta perwakilan Kejari Serang, Saya tidak bisa mewakili dokter, Tapi ada surat dokter, surat sakitnya, surat pernyataan Kejari Serang juga ada, maka kita keluarkan. Kita kawal dengan Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Serang,” terangnya.

Masjuno juga belum bisa memastikan berapa lama Nyai akan berada di RS Bhayangkara Polda Banten, karena harus menunggu kondisi kesehatannya membaik.

 

Kesehatan, kita tidak bisa memprediksinya, karena bukan domain kita.
Nikita Mirzani nanti dengan pejabat penahannya, Kejari Serang,” jelasnya.

 

Perlu diketahui bahwa Nikita Mirzani di tahan di Rutan Klas IIB Serang sejak Selasa (25/10) malam atau sudah menjalani 11 hari penahanan.

Nyai ditahan atas laporan Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dinyatakan lengkap oleh Kejari Serang.

Baca Juga : KTT G20 di Bali, PM Inggris Rishi Sunak Pastikan Hadir

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.