Sadio Mane Berhasil Meraih Trofi Perdana Bersama Bayern Munich

Sadio Mane Berhasil Meraih Trofi Perdana Bersama Bayern Munich

July 31, 2022 0 By Majalahbet

Sadio Mane Meraih Trofi Perdana

Berita Bola – Sadio Mane berhasil menyabet trofi perdana bersama Bayern Munich. Bomber Senegal itu mempersembahkan Piala Super Jerman untuk Die Roten.

Mane menjadi rekrutan anyar Bayern pada jendela transfer musim panas 2022. Dia didatangkan dari Liverpool dengan mahar mencapai 41 juta euro, serta diikat kontrak tiga tahun di Allianz Arena.

Debut Mane bersama Bayern terjadi pada laga pramusim menghadapi DC United pada 21 Juli 2022. Pemain 30 tahun itu mencetak satu gol kemenangan timnya 6-2.

10 hari berselang, Sadio Mane melakoni laga kompetitif pertamanya bersama Bayern Munich di ajang Piala Super Jerman 2022. Die Roten bertemu kampiun DFB Pokal, RB Leipzig, di Red Bull Arena.

Mane tampil penuh dalam laga tersebut dan menyumbang satu gol kemenangan Bayern 5-3 atas Leipzig. Golnya dicetak pada menit ke-31, memanfaatkan umpan matang Serge Gnabry.

Kemenangan atas RB Leipzig membuat Bayern berhak atas trofi Piala Super Jerman 2022. Gelar ini sekaligus yang pertama buat Mane sejak berseragam FC Hollywood.

Mane menyambung bahagia keberhasilan merengkuh Piala Super Jerman 2022. Dia berharap bisa mempersembahkan berbagai trofi lainnya untuk Bayern.

“Saya sangat senang. Pertandingan pertama saya dengan Bayern Munich. Seperti yang saya katakan sebelumnya: Ini adalah mimpi saya. Saya berharap lebih banyak trofi akan datang,” kata Sadio Mane usai memenangkan Piala Super Jerman 2022.

Simak Juga : Alasan Kounde Lebih Pilih Barcelona Daripada Chelsea

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?