Rusia Produksi Senjata Generasi Baru, Siap Perang Dengan Eropa

Rusia Produksi Senjata Generasi Baru, Siap Perang Dengan Eropa

December 12, 2022 0 By Majalahbet

Rusia Produksi Senjata Generasi Baru, Siap Perang Dengan Eropa

Baru-Baru ini Terdengar kabar bahwa rusia sedang memproduksi senjata generasi baru untuk persiapan perang melawan Eropa di masa mendatang, Mantan presiden Rusia, Dmitry Medvedev, mengatakan bahwa pihaknya tengah meningkatkan produksi senjata generasi baru untuk melindungi diri dari musuh Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.

Kami meningkatkan produksi senjata yang paling kuat, termasuk yang berdasarkan prinsip-prinsip baru,” kata Medvedev, pada hari Minggu (11/12), “Musuh kami menggali tidak hanya di Kyiv, provinsi asli kita di Malorossiya,” lanjutnya.

 

Medvedev menggunakan Malorossiya untuk menggambarkan wilayah Ukraina modern yang merupakan bagian dari Kekaisaran Rusia di bawah tsar.

 

Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Australia, Selandia Baru, dan banyak tempat lainnya nanti yang akan berjanji setia kepada Nazi, Kendati demikian, Medvedev yang menjabat sebagai wakil kepala Dewan Keamanan Rusia, tidak menjelaskan secara rinci terkait senjata yang akan diproduksi tersebut.

Di sisi lain, Presiden Rusia Vladimir Putin berulang kali menyebut bahwa Rusia telah mengembangkan jenis senjata baru, salah satunya adalah senjata hipersonik, Ia mengklaim senjata yang dia banggakan itu dapat mengalahkan semua sistem pertahanan rudal yang ada.

 

Selain itu, PresidenRusia Vladimir Putin juga membuka kemungkinan negaranya mengubah doktrin militer soal penggunaan senjata nuklir dalam konflik.

Sebelumnya, doktrin militer Rusia menyebut senjata nuklir hanya akan digunakan sebagai upaya terakhir.
Namun, hal itu akan berubah katanya, Ini merupakan kedua kalinya Putin menyampaikan hal tersebut dalam pekan ini. Beberapa hari sebelumnya, ia sempat memperingatkan soal ancaman perang nuklir yang meningkat.

 

Mereka (AS) memilikinya dalam strategi mereka, dalam dokumen-dokumen itu dijabarkan, sebuah pukulan preventif. Kami tidak, kami di sisi lain, telah merumuskan serangan balasan dalam strategi kami,” kata Putin, pada Jumat (9/12).

Bahkan, kata dia, Rusia juga bisa segera membalas serangan nuklir ke arah mereka.
Jatuhnya hulu ledak rudal musuh di wilayah Federasi Rusia tidak dapat dihindari, mereka akan tetap jatuh,” katanya.
Putin menambahkan kebijakan Amerika Serikat tidak mengecualikan penggunaan nuklir untuk ‘melucuti’ serangan nuklir, Sementara itu Rusia sejak awal akan menggunakan senjata nuklir sebagai upaya terakhir.

Baca Juga : Bom Astana Anyar Terkait Terorisme, Waspada Teror Jelang Natal

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?