RRC China Lockdown, Turis Shanghai Disney Akan di Test Covid19

RRC China Lockdown, Turis Shanghai Disney Akan di Test Covid19

November 2, 2022 0 By Majalahbet

RRC China Lockdown, Turis Shanghai Disney Akan di Test Covid19

RRC China, kembali memberlakukan lockdown pada hari Senin (31/10) untuk memutus rantai penularan kasus Covid-19 di wilayah itu, Akibatnya seluruh pengunjung dan turis yang berada di Shanghai Disney di larang untuk meninggalkan wilayah dalam area taman hiburan karena diminta untuk melakukan tes Covid-19 dan menunjukkan hasil yang negatif.

Taman hiburan itu mengabarkan pada pukul 11.39 waktu setempat bahwa mereka akan segera menutup area hiburan utama dan daerah sekitarnya, termasuk lokasi perbelanjaan, hingga pemberitahuan lebih lanjut.
Penutupan itu dilakukan guna mematuhi aturan lockdown yang ditetapkan oleh pihak pemerintah RRC China.

 

Dalam video yang beredar di Weibo China, tampak orang-orang bergegas menuju gerbang taman hiburan yang telah dikunci. Meski begitu Sampai Saat Ini Belum ada yang memverifikasi keaslian video tersebut, Shanghai Disney Resort juga hingga kini belum memberikan tanggapan apapun.

Berdasarkan laporan sejumlah pengguna media sosial, meski ditutup, Disney tetap akan mengoperasikan wahana bagi pengunjung yang terjebak di dalam area tersebut.

 

Juru bicara Shanghai Disney Resort menyatakan pihaknya masih tetap mengoperasikan “penawaran terbatas” bagi para pengunjung, Mereka juga menjelaskan penutupan dilakukan untuk mengikuti aturan sesuai pedoman dari otoritas kesehatan China.

 

Pemerintah Shanghai lewat WeChat sebelumnya menyatakan bahwa taman hiburan Disney melarang para pengunjung keluar masuk area hingga hasil tes negatif Covid-19 mereka keluar.

Siapapun yang telah mengunjungi taman sejak 27 Oktober disebut perlu melakukan tes Covid-19 tiga kali dalam kurun waktu tiga hari, Pada Sabtu (30/10), resor menyatakan pihaknya mulai beroperasi dengan lebih sedikit tenaga kerja demi mematuhi aturan lockdown dalam wilayah nya tersebut.

 

Shanghai sendiri sejauh ini telah melaporkan 10 kasus lokal pada 30 Oktober lalu, Seluruh kasus merupakan mereka yang tak bergejala.

 

Lockdown Shanghai ini sekaligus menunjukkan guncangan baru bagi Shanghai Disney Resort yang sebelumnya juga sempat ditutup selama lebih dari tiga bulan kala Shanghai memberlakukan lockdown awal tahun ini.

Taman hiburan itu juga pernah ditutup pada November tahun lalu dengan 30 ribu lebih pengunjung dilaporkan terjebak di dalam usai pihak berwenang meminta mereka melakukan tes Covid-19, Hingga kini, otoritas lokal di seluruh China diketahui terus memberlakukan upaya penanganan Covid-19 secara mendadak dan juga ekstrem demi memutus rantai penularan virus di negara itu.

Baca Juga : Hallowen Itaewon Jadi Tragedi, 120 Orang Tewas Berdesakan

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?