Pinikaman Massal di Kanada 10 Orang Tewas, Psikopatkah?

September 8, 2022 0 By Majalahbet

Pinikaman Massal di Kanada 10 Orang Tewas, Psikopatkah?

10 orang dilaporkan tewas  dan 15 lainnya luka akibat penikaman massal yang terjadi di Saskatchewan, barat Kanada, pada Minggu (4/9), Royal Canadian Mounted Police melaporkan penikaman terjadi di 13 tempat berbeda di Saskatchewan.

Asisten Komisioner Rhonda Blackmore mengatakan beberapa korban penikaman memang sudah menjadi target pelaku, tapi pelaku juga menikam sebagian korban lainnya secara acak, Ini tentunya menjadi insiden yang sangat besar bahkan mungkin yang terbesar yang pernah kami catat dalam beberapa tahun terakhir,” kata Blackmore.

Blackmore mengatakan penikaman pertama terjadi sekitar Minggu pagi pukul 05.40 waktu setempat.

 

Polisi mendapati sejumlah laporan penikaman beberapa menit usai kejadian penikaman.

Pihak berwenang telah mengidentifikasi dua tersangka atas nama Damien Sanderson dan Myles Sanderson, Saat ini keduanya masih buron, Warga setempat diminta untuk lebih berhati-hati dan menghindari kerumunan sementara waktu sampai pelaku ditemukan dan di amankan.

Sanderson bersaudara diyakini bepergian memakai Nissan Rogue dengan plat nomor Saskatchewan.

 

Dalam sebuah pesan kepada kedua tersangka, Blackmore berkata, “Jika Damien dan Myles mendengarkan atau menerima informasi ini, saya akan meminta mereka untuk segera menyerahkan diri kepada polisi.

Duka kami terhadap para korban yang meninggal dan terluka, keluarga, teman, dan komunitas mereka, Sungguh mengerikan apa yang terjadi di provinsi kami hari ini,” Insiden kekerasan hari Minggu ini menyebabkan pihak berwenang memperketat pengamanan di pertandingan sepak bola Saskatchewan Roughriders Kanada, kata tim itu dalam sebuah pernyataan tweet.

 

Akibatnya anggota penegak hukum tambahan langsung dikerahkan di Stadion Mosaic dan daerah sekitarnya,” bunyi pernyataan itu.

Klub mengoperasikan pusat komando terpusat pada hari pertandingan yang memungkinkan koneksi langsung ke layanan darurat lokal dan kemampuan untuk menerima informasi hingga menit ketika terjadi keadaan darurat apa pun.

Baca Juga : Rusia-China 12 Negera Lain Kumpul di Laut, Latihan Apa Perang?

 

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.