Penampilan Super Rapi Bagaikan Manajer, Apa Pekerjaan Pria Ini?

October 13, 2018 Off By Majalahbet

Berita Hari Ini – Berbagai cara orang lakukan untuk sukses, dan untuk target generasi jaman sekarang, hal utama yang diharuskan adalah untuk memiliki keunikan daripada yang lain, hal yang unik selalu berhasil menarik perhatian.

Selain barang yang unik, cara berjualan juga perlu lebih unik dan antimainstream untuk menarik perhatian pembeli. Salah satunya berhasil diterapkan oleh seorang pemuda ini. Pemuda ini bernama Hikam Abdul Manan berhasil mengaet pembeli sehari-hari dan laris di kalangan ibu-ibut.

Hikam sendiri berasal dari Cibinong dan berjualan tahu sehari-hari, akan tetapi, cara berjualannya yang unik menjadikan ibu-ibu senang membeli tahu pada dirinya. Ia selalu berkeliling menggunakan motor dengan mengenakan jas super rapi. Bahkan terkadang ia mengenakan kacamata hitam yang membuatnya semakin modis.

Melalui akun Facebook-nya, ia menuliskan bahwa awalnya ia berjualan tahu dengan setelan biasa” saja, namun akhir-akhir ini ia pun mencoba berpenampilan lebih unik meski hanya berjualan tahu.

Hal itu tanpa disangka dirinya pun langsung terlihat dampaknya dimana omzet penjualannya meroket dan hampir setiap hari barang dagangannya habis. Namun bukan hanya keunikan tampilan yang ia jual, melainkan tahu yang dia jual pun memang terkenal memiliki kualitas yang bagus.

Hikam juga merupakan penjual yang cukup terkenal di kalangan pelanggannya, selain penampilan yang unik, ia juga ramah dan selalu mengajak pembelinya untuk bercanda agar tidak bosan.

“Ada pepatah mengatakan, Kalo kita mau sukses berpenampilan lah seperti orang sukses. Hal itulah yang membuat saya tambah semangat,” katanya.

Hikam menjajakan tahunya berkeliling di daerah Cibinong, Bogor. Ia menjual tahu tersebut dengan harga Rp 7.000. Pria ini berkeliling dari mulai ke pasar-pasar hingga sekolah dasar. Target lokasi utamanya pun lebih dominan ke ibu-ibu yang pastinya lebih banyak berbelanja kebutuhan pokok, terlebih dia berpenampilan rapi dan ibu-ibu juga suka dengan keramahannya.

Oleh karena tampilannya yang unik ini, aksi Hikam pun mendapat respons positif dari warganet. Nggak takut dibully, yang penting jualan laris manis tanjung kimpul!

“Wah keren nih .. sangat amat menginspirasi,” ujar akun Nurma Aulia.

“Betull sekali, sangat menginspirasi 🙂 kita nyari makan ngga minta sama org, kenapa harus peduli sama mereka yg nyinyir sama hidup kita, selama kita nyari rezekinya dengan cara halal,” ungkap akun Arief Sabkli.

“Semangattt kasep yang penting halal kerja apa aja secara zaman sekarang cari kerja susah…. Salut acung jempol dech buat kamu,” tulis akun Mulyani Budiyanto.

Simak Juga : Situs Daftar Slot Anti Rungkat Mudah Menang Terpercaya 2022