Ondrej Kudela Dapat Gaji Lebih Besar di Persija Jakarta Daripada di Eropa

Ondrej Kudela Dapat Gaji Lebih Besar di Persija Jakarta Daripada di Eropa

July 23, 2022 0 By Majalahbet

Gaji Ondrej Kudela Lebih Besar di Persija Jakarta

Berita Bola – Ondrej Kudela dikabarkan menerima gaji lebih besar di klub Liga 1, Persija Jakarta ketimbang masih bermain di tim lamanya, Sabtu (23/07/22).

Ondrej Kudela memang menjadi rekrutan pertama Persija Jakarta kala itu. Bek Timnas Republik Ceko ini diharapkan menjadi tembok tangguh dalam mengawal pertahanan tim Macan Kemayoran.

Memiliki latar belakang pemain Eropa dan juga bertitel pemain Timnas Ceko, tentu keputusan Kudela menerima pinangan Persija Jakarta menjadi tanda tanya besar.

Mengapa dia berani meninggalkan kompetisi Eropa dan bermain di kompetisi Liga 1 bersama Persija Jakarta.

Saat diselidiki ternyata ada kabar bahwa Kudela menerima gaji lebih besar di Persija Jakarta ketimbang dia bermain di Liga Ceko.

“Tidak sebanding dengan kondisi di Republik Ceska. Apa yang Ondrej Kudela miliki di negaranya bisa digambarkan sebagai gaji yang rendah,” ungkap Feras Ali.

“Sekarang, dia akan mengambil yang lebih banyak,” tambah Feras Ali.

“Saya mengetahui bahwa dia akan menjadi pemain bebas pada akhir musim panas lalu karena dia bakal meninggalkan Slavia Praha. Jadi perlahan-lahan, saya mulai menyiapkan transfer,” tambah dia.

Kedatangan bek berusia 35 tahun itu jelas tak sembarangan. Sebelum dia datang, namanya diserahkan oleh Feras Ali kepada departemen teknik lalu didiskusikan dengan Thomas Doll.

“Saya memperkenalkan Kudela ke Persija karena saya mendapat kepercayaan dari departemen teknik tim.”

“Kami langsung setuju bahwa Kudela akan ideal untuk posisi bek. Saya mendiskusikannya dengan Thomas Doll yang juga mendukung,” tutup dia.

Simak Juga : Masih Kurang Banyak, Erik Ten Hag Minta MU Tambah Pemain Lagi

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?