Nyamar Jadi Wanita, Pencuri Bra di Kost-Kostan Tertangkap Basah

Nyamar Jadi Wanita, Pencuri Bra di Kost-Kostan Tertangkap Basah

January 22, 2023 0 By Majalahbet

Nyamar Jadi Wanita, Pencuri Bra di Kost-Kostan Tertangkap Basah

Seorang pemuda yang menyamar menjadi wanita diamankan polisi saat tertangkap basah sedang ingin mencuri bra (dalaman wanita) di sebuah rumah kos putri di kawasan Jalan Sugriwo Dalam, Krapyak, Semarang Barat, Jawa Tengah.

Pemuda tersebut adalah RA yang berumur 29 tahun, warga Kembangarum, Semarang Barat.

Saat tertangkap basah melakukan aksi pencurian bra, RA selalu menyamar menjadi wanita dengan memakai daster dan kerudung dengan tujuan mengelabui para penghuni kos.

 

Pelaku Nyamar jadi wanita dengan memakai daster dan juga kerudung, supaya nggak ketahuan dan akan dikira tamu atau ibu-ibu warga sekitaran kos,” ucap Riski saat diperiksa di Mapolsek Semarang Barat, pada Jumat (20/1).

 

Dalam aksinya, Riski ini mencuri bra baik yang sedang dijemur maupun yang ada di dalam lemarii penghuni kos, termasuk yang ditaruh di tempat cucian pun dia ambil.

Tidak ada kriteria ataupun ukuran khusus, Ada bra di ember, lemari, atau jemuran, saya ambil semua terus bawa pulang, Tidak untuk apa-apa, hanya saya ciumi untuk kesenangan pribadi dan fantasi” juga kesenangan saya, ungkap si Riski, Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah menyebut bila dari penyelidikan, Riski mengaku aksinya ini sudah dilakukan 8 kali, ia mencuri bra di tempat kos yang berlainan.

 

Dicky kemudian berniat akan mendatangkan psikolog untuk melihat ada tidaknya kelainan kejiwaan ataupun kelainan seksual yang diderita pelaku Riski ini.

 

Saat ini, ini Kami akan lakukan pemeriksaan intensif dan sangkakan pasal 362 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara, nantinya kita akan koordinasi dengan Psikolog karena aksi pelaku ini bertujuan untuk kesenangan pribadi atau vetish nya,” ungkap Dicky.

Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan dua buah bra dan daster serta kerudung Wanita, Hingga saat ini, Riski masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Semarang Barat.

baca Juga : El Chapo Kena Siksa di Penjara AS, Sampai Kirim SOS ke Meksiko

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?