Nikita Mirzani Menagis Histeris, Berteriak Tak Mau Masuk Penjara

October 26, 2022 0 By Majalahbet

Nikita Mirzani Menagis Histeris, Berteriak Tak Mau Masuk Penjara

Nikita Mirzani menangis histeris di Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, sesaat sebelum dibawa ke Rutan Klas IIB Serang, Banten, Nikita juga terdengar berteriak karena menolak masuk penjara.
“Siapa Dito, siapa Dito, siapa dia? Enggak mau,enggak mau,” kata Nikita, di Kejari Serang, pada Selasa (25/10).

Nikita juga mempertanyakan keberanian penegak hukum yang memenjarakannya, Ia bahkan menuding penegak hukum telah menerima uang suap dalam kasus yang menjeratnya.

“Dibayar berapa kalian? Kalian sungguh jahat,” ujarnya.

 

Rekan Nikita, Ferdinand Hutahaean menyayangkan penahanan Nikita.
Menurutnya, Nikita tidak akan kabur apalagi menghilangkan barang bukti.
Ferdinand yang mendampingi Nikita menjamin Nikita akan kooperatif menjalani proses hukum yang membelitnya.

Saya jamin Nikita akan kooperatif dan saya akan menjadi penjamin dalam hal ini,” ujar Ferdinand.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy D Simandjuntak mengatakan pihaknya memutuskan menahan Nikita di Rutan Kelas IIB Serang terhitung hari ini, Penahanan dilakukan usia berkas perkaranya dinyatakan sudah lengkap dan dilimpahkan ke Kejari Serang.

 

Freddy mengakui sempat ada penolakan terhadap upaya penahanan tersebut.

Iya tadi menolak, kita persuasif, manusiawi juga, Bagaimana pun juga, untuk ditahan kan selama ini kan yang bersangkutan tidak di tahan, Penahanan sudah beralih ke kejaksaan, jadi kita lakukan penahanan,” kata Freddy.

Menurut Freddy, jaksa akan melengkapi berkas persidangan Nikita yang rencananya akan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Pihaknya akan menyelesaikan berkas perkara ini dalam waktu 20 hari.

Selanjutnya kita persiapkan surat dakwaan dalam 20 hari, kita segera limpahkan ke Pengadilan Negeri Serang,” ujarnya.

 

Nikita di Masukan ke Rutan Bersama Delapan Tahanan Lain

Nikita Mirzani kini tidur bersama delapan Warna Binaan Pemasyarakatan (WBP) wanita lainnya di Rutan Klas IIB Serang, Penitipan Nikita ke penjara di Ibu Kota Banten itu berdasarkan permintaan dari Kejari Serang.
Ditempatkan di sel di kamar bersama tahanan lainnya.

Ada 8 orang, berarti totalnya 9 orang termasuk Nikita,” ujar Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, di Rutan Klas IIB Serang, pada Selasa (25/10), Rutan memastikan tak ada fasilitas mewah di kamarnya, hanya kasur, kipas angin dan kebutuhan harian saja yang bisa dinikmati Nikita.

 

Yah sama seperti biasa, sama seperti yang lainnya, ditempatkan sama dengan yang lainnya,” ujarnya.
Masuk ke dalam rutan, Nikita hanya membawa pakaian dan kebutuhan hariannya saja, seperti peralatan mandi. Sedangkan peralatan yang dilarang untuk digunakan selama di dalam rutan sudah diberikan ke pengacara Nikita untuk kembali dibawa pulang.

Selebritas itu diantar masuk ke kamarnya dan diperkenalkan dengan tahanan lainnya.
Nikita akan berteman dengan seluruh warga binaan di Rutan Serang untuk 20 hari ke depan atau hingga 13 November 2022, Tidak membawa apa-apa, hanya pakaian dan kalau ada barang-barang lainnya yang tidak diperbolehkan dibawa, sudah kita serahkan kepada pengacaranya,” jelasnya.

 

Selama masa pengenalan lingkungan, Nikita tidak dapat dijenguk.
Dia akan menjalani berbagai kegiatan dibalik jeruji besi, seperti aktivitas keagamaan hingga olahraga bersama tahanan lainnya, Masjuno memastikan seluruh perlakuan yang diterima Nikita Mirzani sesuai peraturan yang sudah ditetapkan Kemenkumham.

Ada kegiatan-kegiatan, bimbingan kerohanian ada, kemudian kegiatan lainnya juga ada.
Bantuan hukum juga ada, terutama tentang hak-hak dia beribadah dan sebagainya,” jelasnya.

Baca Juga : Prabowo-Lloyd Austin AS Kerja Sama, Janji Modernisasi Militer RI

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.