Nikita Mirzani di Bebaskan dari Penjara, Gas Liburan ke London

Nikita Mirzani di Bebaskan dari Penjara, Gas Liburan ke London

December 30, 2022 0 By Majalahbet

Nikita Mirzani di Bebaskan dari Penjara, Gas Liburan ke London

Pengadilan Negeri (PN) Serang, pada Kamis (29/12) mengularkan Vonis Bebas Untuk Nikita Mirzani yang biasa di Sapa Nyai itu, atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, Ketika ditemui di kantor Pemuda Pancasila (PP) Banten, artis yang disapa Nyai ini mengungkapkan sejumlah rencananya usai dibebaskan.

Ia akan memprioritaskan waktunya untuk kembali berkumpul bersama ketiga anaknya, Karena selama mendekam di Rutan Klas IIB Serang, ia tidak bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya karena tidak memegang handphone.

 

Sudah Pasti sama anak, saya Mau kumpul bersama anak-anak saya, Sudah kangen berat.
Ini waktu yang terlama aku enggak sama anak,” kata Nikita Mirzani di kantor PP Banten, pada Kamis, (29/12).
Kalau keluar negeri paling seminggu, tapi masih bisa komunikasi [dengan anak].

Kalau di dalam [rutan], ‘kan enggak bisa pegang HP,” ucapnya.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan rencananya setelah perayaan tahun baru 2023, Artis berusia 36 tahun ini berencana pergi ke London bersama sahabat dan kerabatnya, kalau sudah nanti, kami akan ke London semua, Sama Kak Fitri dan Bang Aji,” ungkapnya dengan riang.

 

Selain itu, Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya ketika Majelis Hakim PN Serang memutus vonis bebas untuk dirinya, Ia tidak menyangka ternyata Majelis Hakim mengeluarkan vonis tersebut karena dikira akan memberikan putusan yang lain, “Aku speechless karena di luar ekspektasi,” ungkapnya.

Mudah-mudahan bisa ditangguhkan karena harus operasi, Nyatanya dibebaskan,” sambung Nikita.

Dito Mahendra yang berstatus saksi karena menjadi korban dalam laporannya tidak pernah hadir sekalipun selama persidangan, Jaksa penuntut umum (JPU) mengatakan Dito absen dalam persidangan hari ini karena sedang berada di Malaysia untuk berobat.

 

Namun, Nikita menuding Dito berbohong, Ia mengatakan Dito sebenarnya sedang berada di Singapura dan bahkan mengklaim memiliki bukti konkretnya, Sehingga, jika Dito hadir dalam persidangan, Nikita menilai hal tersebut akan membuat gempar Indonesia.

Kalau dia berani tatap muka langsung, ini kayaknya Indonesia akan gempar karena nanti akan ada banyak nama-nama yang disebutkan dari mulut aku, Jadi dia nyari aman aja, makanya tidak hadir,” ujar Nikita.

 

Dito Mahendra mangkir empat kali dalam kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Nikita Mirzani.
Majelis HakimPN Serang kemudian memutus vonis Nikita Mirzani dibebaskan.

Menimbang perkara JPU tidak diterima maka diputuskan yang bersangkutan agar terdakwa Nikita Mirzani dibebaskan dari dakwaan,” ujar majelis hakim, pada Kamis (29/12).

Mendengar putusan Majelis Hakim, Nikita Mirzani histeris bahagia hingga sujud di ruang persidangan.

Baca Juga : Jokowi Ingin RI Bebas Rokok, Penjual di Larang Jual Ketengan

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?