N Ijin Beli Pulsa, Hilang Satu Malam, Rupanya Nginap Dirumah YT

N Ijin Beli Pulsa, Hilang Satu Malam, Rupanya Nginap Dirumah YT

October 1, 2022 0 By Majalahbet

N Ijin Beli Pulsa, Hilang Satu Malam, Rupanya Nginap Dirumah YT

Seorang Pemuda warga Kampung Banjar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, berinisial YT (18) ditangkap petugas Polsek Banjar Agung, YT melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur berinisial N (13).
Tersangka diamankan pada Sabtu (24/9) sekitar pukul 21.30 WIB, saat berada di kediamannya,” kata Kapolsek Banjar Agung AKP M Taufiq Pada Kamis (29/9).

 

Perwira menengah itu menjelaskan penangkapan tersangka bermula dari orang tua N melaporkannya ke Polsek Banjar Agung, Pada Selasa (20/9), pukul 17.00 WIB, sang anak pergi dari rumah dengan alasan membeli pulsa.

Namun, hingga keesokan harinya sang anak tak kunjung pulang.

Ketika N pulang ke rumah, dia mengaku bermalam di Kampung Banjar Dewa, Korban mengaku telah disetubuhi sebanyak tiga kali oleh pelaku YT,” jelasnya, Atas peristiwa itu orang tua korban melaporkan ke polsek setempat.

 

Menerima laporan dari korban, kepolisian langsung melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya pelaku diamankan. Selain menangkap tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa handphone (HP) merek Realme C11 warna hijau, sepeda motor Honda Revo Absolute warna hitam dengan nomor polisi B 6454 EWZ, tikar lantai, dan pakaian yang dikenakan saat melakukan persetubuhan.

 

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek Banjar Agung.

Tersangka dikenakan Pasal 81 ayat 2 Undang-undang perlindungan anak dan akan dihukum paling lama 15 tahun penjara,” katanya.

Baca Juga : Sering di Hina Sampai Diludahi Pria Ini Nekat Bacok Kawan Sendiri

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?