Masih Kurang Banyak, Erik Ten Hag Minta MU Tambah Pemain Lagi

Masih Kurang Banyak, Erik Ten Hag Minta MU Tambah Pemain Lagi

July 23, 2022 0 By Majalahbet

Erik Ten Hag mendesak MU mendatangkan pemain baru

Berita Bola – Erik ten Hag mengatakan timnya masih membutuhkan lebih banyak opsi pemain untuk kampanye mendatang. Untuk itu, Ten Hag mendesak manajemen Setan Merah segera kembali mendatangkan pemain baru.

“Kami mendatangkan Eriksen untuk lini tengah, jadi kami senang. Saya pun senang dengan penampilan lini tengah serta lini gedor kami saat ini,” kata Ten Hag, Jumat (22/7).

Kampiun 20 titel Liga Primer Inggris itu telah melakukan tiga penandatangan baru pada bursa transfer musim panas ini, membawa Tyrell Malacia, Christian Eriksen, pun Lisandro Martinez.

Malacia telah terlibat dalam beberapa partai selama tur pramusim MU di Thailand serta Australia. Sedangkan Eriksen pun Lisandro Martinez akan melakukan debut dalam partai persahabatan akhir pekan versus Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Kini menjelang partai kontrak Aston Villa pada Sabtu waktu setempat, Ten Hag menegaskan kembali bahwa tim berjuluk Iblis Merah masih perlu meningkatkan skuad pun memperdalam materi para pemain demi bersaing pada kampanye 2022/2023.

“Ada banyak pertandingan dan jadwal padat jadi kami membutuhkan lebih banyak opsi di mana Anda memiliki tim yang bagus, dan ini bukan hanya tentang tim, Anda perlu skuad yang baik untuk mendapatkan hasil tepat pada akhir musim,” sambung pelatih asal Belanda.

Lebih lanjut, eks pemain Ajax Amsterdam berharap Eriksen dan Martinez segera bergabung dengan tim dan dapat dengan cepat berintegrasi ke dalam tim.

Adapun MU diharapkan untuk membawa penjaga gawang baru ke Theater of Dream sebelum akhir mercato ditutup. Sebab, Dean Henderson resmi angkat koper ke Nottingham Forest dengan status pinjaman selama satu musim.

Di sisi lain, MU juga masih dalam pengejaran gelandang tengah Barcelona Frenkie de Jong. Ten Hag dikatakan sangat ingin membawa mantan anak asuhnya untuk kembali bekerja sama di MU.

Simak Juga : Erik Ten Hag Berikan Tantangan Ini buat Anthony Martial

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?