Marshanda Dikabarkan Hilang Saat Berada di Los Angeles Amerika Serikat

Marshanda Dikabarkan Hilang Saat Berada di Los Angeles Amerika Serikat

June 28, 2022 0 By Majalahbet

kabar hilangnya Marshanda diungkap oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui postingan di akun instagramnya @sheilasalss, Senin (27/6/2022). “Dicari DAY 2; @marshanda99,” tulisnya.

Sheila juga mengunggah video pertemuannya dengan Marshanda sebelum Marshanda hilang. “Ini video Trakhir kali Barengan Dengan Marshanda yang paling baru. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying” tulisnya.

Kabar Marshanda yang hilang tiba-tiba di Los Angeles, Amerika Serikat, pun membuat banyak orang Terkejut, Bukan hanya keluarga dan sahabat tapi juga netizen di Indonesia juga.

Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia Kemlu RI pun ikut turun tangan untuk mencari Marshanda, Judha Nugraha menuturkan pihaknya berkoordinasi dengan perwakilan Indonesia di Los Angeles melalui KJRI LA, Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI juga terus melakukan koordinasi mengenai kabar hilangnya Aktris Marshanda.

“Siap kami sedang koordinasi dengan KJRI LA,” kata dia melalui pesan singkat, Selasa (28/6/2022). Sementara itu, adik kandung Marshanda yakni Allysa Ramadhani membantah soal kabar menghilangnya sang kakak/Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Allysa mengatakan kalau kondisi kakaknya baik-baik saja dan tidak menghilang sama sekali.

Penjelasan Dari Keluarga Terkait Hilangnya Marshanda

Hal ini ia sampaikan melalui InstaStory di akun Instagram pribadinya, @dollyssa, pada Senin (27/6/2022). “Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda bersama dengan kami sekeluarga, baik-baik saja dan Marshanda tidak menghilang sama Sekali,” tulis Allysa.

Pihak keluarga pun berterimakasih kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah mengonfirmasi soal keadaan Marshanda. Pihaknya keluarga Marshanda juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mengkhawatirkan mantan istri Ben Kasyafani itu.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini, ” ujar Allyssa.

Menurut Allyssa, ke depannya informasi soal masalah Marshanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarganya saja. Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia Kemlu RI, Judha Nugraha menuturkan pihaknya berkoordinasi dengan perwakilan Indonesia di Los Angeles melalui KJRI LA.

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI terus melakukan koordinasi mengenai kabar hilangnya selebritas Marshanda.

Baca Juga : Seorang Wanita Umur 35 Tahun Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah 

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini
zvr
Bagaimana Reaksimu ?