Lagi-Lagi Begal Payudara Beraksi, 2 Orang Mahasiswi Jadi Korban

Lagi-Lagi Begal Payudara Beraksi, 2 Orang Mahasiswi Jadi Korban

September 22, 2022 0 By Majalahbet

Lagi-Lagi Begal Payudara Beraksi, 2 Orang Mahasiswi Jadi Korban

Sebanyak dua mahasiswi salah satu kampus negeri di Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban begal payudara di Jalan Sekip Jaya, Lorong H Abu Bakar, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, pada hari yang berbeda.

Saat itu, ES hendak pergi kuliah ke kampusnya, “tiba-tiba saja datang dari depan seorang pria menggunakan sepeda motor langsung berhenti di depan saya dan memegang di bagian sensitif saya di bagian (sebelah kiri),” kata ES seusai membuat laporan, pada Rabu (21/9).

Setelah dipegang, saya langsung teriak dan pelaku pun segera melarikan diri, Sesuai kejadian itu, ES pun langsung pulang ke indekosnya, ES menangis dan mengadukan hal itu kepada ibu indekosnya.

 

Ternyata, tidak hanya ES, tetapi temannya, yakni PT juga menjadi korban begal payudara.

Kejadian yang dialami PT terjadi pada 30 Agustus 2022 lalu.

Ternyata yang menjadi begal payudara bukan hanya saya, tetapi teman saya PT juga mengalami kejadian yang hampir sama.

 

Akhirnya bersama ibu kos kami sepakat untuk melapor,” ujarnya.

ES dan PT berharap laporannya segera diterima dan polisi dapat segera menangkap pelaku begal payudara itu. Semoga pelaku bisa segera ditangkap agar tidak ada korban lainnya, karena kami perempuan ini sangat takut apabila pelaku masih berkeliaran,” pungkasnya.

Baca Juga : Ladang Ganja Seluas 2 Hektare di Temukan, Punya Siapa Ini?

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?