Krisis Listrik di Bangladesh, Hampir Semua Wilayah Gelap Gulita

Krisis Listrik di Bangladesh, Hampir Semua Wilayah Gelap Gulita

October 5, 2022 0 By Majalahbet

Krisis Listrik di Bangladesh, Hampir Semua Wilayah Gelap Gulita

Setidaknya 130 juta warga Bangladesh mengalami pemadaman listrik dan Hampir semua wilayah tampak gelap gulita pada hari Selasa (4/10), Insiden ini terjadi akibat kegagalan jaringan listrik yang melanda negara itu.
Berdasarkan keterangan perusahaan listrik negara, Power Development Board, lebih dari 80 persen wilayah negara itu mengalami mati listrik setelah pukul 14.00 waktu setempat.

 

Juru bicara badan itu, Shamim Ahsan, menuturkan pemadaman listrik terjadi di sejumlah daerah di barat laut Bangladesh dan beberapa kawasan lain, Ahsan mengatakan bahwa masalah ini membuat 130 juta orang tak mendapatkan listrik, Namun masih belum jelas penyebab kerusakan dalam jaringan listrik ini.
Menurut Ahsan, kemungkinan penyebabnya adalah kerusakan teknis.

 

“Ini masih diselidiki,” kata Ahsan.

Sementara itu Menteri Teknologi Junior Bangladesh Zunaid Palak mengumumkan listrik bakal kembali menyala pada pukul 20.00 di Kota Dhaka, yang berpopulasi 22 juta orang.

Namun, masih tak jelas kapan listrik di tempat lain bakal menyala.

 

Bangladesh sendiri sudah menghadapi krisis listrik dalam beberapa bulan belakangan karena kenaikan harga energi global imbas invasi Rusia di Ukraina.

Bangladesh terakhir menghadapi mati listrik luas tak terjadwal pada November 2014 lalu, Kala itu, sekitar 70 persen wilayah Bangladesh mati listrik selama hampir sepuluh jam.

Baca Juga : Seorang WNI Kenalkan Batik di Pameran Fashion Week Paris

 

Bagi kalian yang bingung mencari situs dengan Persentase menang tinggi. Kami rekomendasikan situs slot terpercaya yang memberikan bonus Welcome 100% dengan segala deposit tanpa ada potongan.

daftar sini

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?